Soundrenaline 2019 Usung Tema The Sepirit of All Time

"Untuk tahun ini, sudah ada satu nama headliners dari band asal Inggris, Suede. Sudah ada di website kami"

Soundrenaline 2019 Usung Tema The Sepirit of All Time

Telegraf, Jakarta – Soundrenaline 2019 adalah perhelatan musik yang sudah memasuki 17 tahu, kembali akan berlangsung di Bali, September mendatang dengan mengangkat tema “The Spirit of All Time.”

Andhika Adiputra dari Level 7 selaku penyelenggara Soundrenaline 2019 mengatakan musisi Indonesia yang akan mengisi di Festival musik terbesar se-Asia ini adalah Seringai, Barasuara, RAN. Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, Tulus. Kelompok Penerbang Roket, Ardhito Pramono, THE S.I.G.I.T, .Feast.

“Konsisten menghadirkan pengalaman festival yang berkesan untuk penikmat musik dan seni pada penyelenggaraan ke-17, Soundrenaline 2019 akan menghadirkan semangat ‘The Spirit of All Time’ pada 7-8 September 2019 mendatang.

Semua elemen penunjang mulai dari pemilihan line up hingga bagaimana menyajikan sebuah penampilan musik megah dengan balutan artistik yang epik, dirancang sedemikian rupa bersama para pelaku profesional di industri kreatif yang tergabung sebagai Music Curators dan Art Curators. Tak hanya sederet musisi berbakat yang telibat, namun juga berbagai figur ternama akan berkolaborasi bersama demi menyuguhkan timeless festival experience,” kata Andhika di Jakarta.

Widi Puradiredja Music Firector Soundrenaline 2019 menambahkan untuk band luar juga mebgajadirkan band asal Inggria yaitu Suede diyakinkan akan tampil diperhelatan tersebut dan juga menjadi
salah satu band utama di  Soundrenaline 2019 .

“Untuk tahun ini, sudah ada satu nama headliners dari band asal Inggris, Suede. Sudah ada di website kami,”  ungkap Widi Rabu (31/7).

Widi menjelaskan puluhan musisi yang teribat berasai dari genre dan generasi yang berbeda. Hal tersebut yang memperkaya Soundrenaline serta mampu memberikan sebuah inspirasi untuk para insan kreatif tanah air agar bebas berekspresi dan selalu berprogres melalui kolaborasi.

Lanjut Widi elemen musiknya antara lain populer. nostalgic, hingga rock ‘n roll dapat ditemui di panggung Soundrenaline yang sarat akan unsur seni selain sajian musik.

Baca Juga :   Dibayar Tinggi, Beyonce Bantah Akan Adakan Konser Residensi di Las Vegas

Saleh ‘Ale’ Husein Art director menjelaskan konsep seni yang kental hampir di seluruh area festival dan Soundrenaline 2019 juga merupakan ruang berekspresi bukan saja hanya menikmati musiknya saja. tetapi ingin terlibat dalam festival tersebut.

“Ruang bertemu antara insan kreatif dan musisi sendiri bahkan film maker dan selanjutannya bisa kolaborasi untuk itu. Ungkap Ale panggilan akrab Saleh. Ale mencontohkan Orang dateng ke festival otomatis mereka ingin melibatkan diri dalam festival itu paling tiidak memberikan inspirasi dan menimbulkan kreativitas baru,” kata Ale. (Red)


Credit Photo : Saleh ‘Ale’ Husein Art Director (ki) dan Albert General Manager dam I Iove Indonesia (ka, berbaju Hitam hitam) saat konfrensi pers di Jakarta/telegraf


Tanggapi Artikel