Setelah 7 Tahun Fakum Pinkan Mambo Akan Hadir di I SEE Fest 2019

"Pasti nyanyi yah, lagu lagu Pinkan seperti Kemesraan, dengan nuansa yang mempersatukan, dengan penampilan yang baru juga, dan single baru, tapi ini masih rahasia"

Setelah 7 Tahun Fakum Pinkan Mambo Akan Hadir di I SEE Fest 2019

Telegraf, Jakarta – Setelah 7 tahun fakum di dunia hiburan Pinkan Mambo akan hadir dalam Indonesia Senayan Festival (I SEE Fest 2019) yang akan berlangsung di area Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 27 September hingga 6 Oktober 2019 mendatang.

“Pasti nyanyi yah, lagu lagu Pinkan seperti Kemesraan, dengan nuansa yang mempersatukan, dengan penampilan yang baru juga, dan single baru, tapi ini masih rahasia,” jelas Pinkan Mambo saat menghadiri Konfrensi Pers di Jakarta.

Pingkan mengatakan selain menyanyi Pingkan juga akan memproklamirkan bahwa menjadi dampak dan berkat bukan saja disini tetapi dimanapun kita berada. Dengan tidak mengenal suku dan darimana asalnya, tetapi lebih dengan apa yang kita lakukan untuk memberikan dampak positif kepada orang orang di sekitar kita.

“Buat saya kebaikan itu nomor satu di banding perbedaan perbedaan yang ada,” kata Pinkan.

l SEE Fest merupakan festival outdoor pertama yang akan digelar dengan tema International Creative Outdoor Festival yang akan menghadirkan beragam fitur seperti produck kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, trevel, pameran budaya dari dalam dan luar negeri. Festival yang bukan seperti festival yang diadakan sebelumnya. “nonton, selesai performance lalu pulang” ungkap Bryan, Project Manager Lima Event.

Akan ada 100 lebih artis yang akan mengisi agenda tersebut di 4 panggung. Selain menonton pertunjukan musik penonton juga bisa membeli makanan dan berbelanja produk kreatif dan untuk anak anaknya juga ada arena permainan.

“Jadi kita angkat banget euforia disitu kapan lagi kita bisa merasakan kegembiraan di tengah kota Jakarta yang hiruk pikuk, dan sekarang banyak banget masalahnnya, polusi dan sebagainya, dan disinilah kita akan buat yang fun disitu,” tutur Bryan.

Direktur Lima Lia Indriasari menambahkan I SEE Fest diharappkan menjadi ikon pameran baru bagi masyarakat Jakarta dengan konsep terbuka memberikan nuansa liburan jalan jalan sambil berbelanja bersama keluarga.

“I SEE Fest 2019 diharapkan dapat menjadi ikon pameran baru bagi masyarakat ibu kota Jakarta dan sekitarnya dengan konsep terbuka sehingga memberikan nuansa jalan jalan sambil berbelanja bersama keluarga. Kami ingin I SEE Fest 2019 akan menjadi festival luar ruang pertama di Indoneaia yang isinya cukup komplet dan beragam, sesuai minat dan gaya hidup masyarakat perkotaan,” papar Lia.

Lia juga menjelaskan terdapat juga hiburan kreatif seperti art & light festival, outdoor cinema, creative arts display, gathering komunitas dan tuning & modification.

Adapun jam buka festival untuk jam kerja akan dibuka mulai pukul 15.00-22.00 WIB sementara untuk hari Sabtu akan dibuka pukul 09.00 WIB dan hari Minggu dibuka mulai pukul 07.00 WIB. (Red)


Photo Credit : Pinkan Mambo saat performance di depan awak media di Jakarta, Selasa (20/8). TELEGRAF

Bagikan Artikel



Komentar Anda