Banyak Promo Paket Haji Umrah dari BNI Syariah Dalam Islamic Tourism Expo 2019

"Mulai dari pembiayaan untuk umrah di BNI Syariah, kemudian untuk trevelnya sendiri menyediakan berbagai macam produk pembiayaan, lalu terkiat haji dan umrah kerjasama juga dengan BPKH. BNI Syariah juga menyediakan BNI fleksi IB Hasanah"

Banyak Promo Paket Haji Umrah dari BNI Syariah Dalam Islamic Tourism Expo 2019

Telegraf, Jakarta – Menurut riset Global Islamic Finance Report 2017, Industri halal yang di dalamnya termasuk wisata halal memiliki potensi yang besar yaitu mencapai US$10 miliar. BNI Syariah terus meningkatkan ekosistem halal melalui Islamic Tourism Expo 2019.

Islamic Tourism Expo 2019 akan dilaksanakan Assembly Hall, JCC Senayan, Jakarta pada 30 Agustus – 1 September 2019 yang akan di hadiri ratusan tenant suplay chain yang menyokong haji umrah dan membentuk ekosistem halal.

Diantaranya adalah perusahaan yang bergerak di bidang haji dan umroh yaitu penyedia jasa hotel, transportasi, visa, katering dan telekomunikasi; perusahaan penyelenggara resmi perjalanan umrah dan haji khusus, serta perwakilan negara-negara sahabat dari tujuan wisata halal yang datang dari negara-negara di Timur Tengah, Central Asia, Eropa dan Asia. Ditargetkan 25 ribu pengunjung hadir dalam event ini.

Corporate Secertary PT BNI Syariah Rima Dwi Permata mengatakan dapat memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dan sarana konsultasi, terutama dalam menjalankan ibadah haji dan umrah serta wisata halal.

“Mulai dari pembiayaan untuk umrah di BNI Syariah, kemudian untuk trevelnya sendiri menyediakan berbagai macam produk pembiayaan, lalu terkiat haji dan umrah kerjasama juga dengan BPKH. BNI Syariah juga menyediakan BNI fleksi IB Hasanah,” ungkap Rima.

Rima menjelaskan akan ada berbagai promo paket umroh, haji khusus, dan wisata halal dengan harga terbaik, seperti paket wisata halal Asia dan Eropa mulai Rp 17 juta; paket wisata halal Asia dan Eropa mulai Rp 7,5 juta dari Tazkia Travel; paket wisata halal dalam negeri dengan destinasi Bali dan Lombok mulai Rp 2,5 juta dari Lathoif Qolbu Travel; dan paket umroh bayar 3 berangkat 4 oleh Maghfirah Travel.

Baca Juga  Ekspor Indonesia Agustus 2019 Turun 7,60 Persen

Selain itu, juga terdapat diskon paket umroh sampai dengan Rp 1 juta dari Kanomas Travel; diskon paket haji khusus mulai Rp 2,5 juta; dan diskon biaya administrasi Pembiayaan Haji bersama Koperasi Nusantara.

Sebagai Hasanah Banking Partner yang berkomitmen untuk menjadi one stop solution bagi seluruh kebutuhan perbankan, dalam event ini BNI Syariah menggandeng tiga developer properti yang telah bekerja sama yaitu Perumnas, Patra Jasa, dan Pesona Land untuk memberikan alternatif hunian yang nyaman bagi masyarakat dengan harga kompetitif, uang muka ringan mulai dari 5 persen, serta manfaat kebebasan lainnya, melalui program Tunjuk Rumah. ( Red)


Credit photo : Pegawai/teler BNI Syariah sedang melayani Custemer /telegraf


Bagikan Artikel



Komentar Anda