Sempat Terhalang Covid-19 UEFA EURO 2020 Akan Berlaga di Juni hingga Juli 2021

“Kehadiran Kopiko Lucky Day sebagai Sponsor Utama di gelaran UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group akan memberikan energi dan semangat beraktivitas bagi para pecinta sepak bola di Indonesia khususnya untuk dapat terus menikmati aksi pemain bola kelas dunia, melalui gelaran UEFA EURO 2020 yang sudah ditunggu-tunggu,”

Sempat Terhalang Covid-19 UEFA EURO 2020 Akan Berlaga di Juni hingga Juli 2021


Telegraf – Setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 UEFA EURO 2020 akan kembali berlaga di Juni hingga Juli 2021 mendatang. UEFA EURO 2021 bakal digelar di 11 kota dari 11 negara berbeda yang akan menjadi tuan rumah.

MNC Group kembali dipercaya sebagai Official Broadcaster UEFA EURO 2020, melalui media televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, MNCTV dan INEWS akan menyajikan pertandingan terbaik UEFA EURO 2020. Ada 39 pertandingan yang dapat disaksikan secara langsung di RCTI, MNCTV dan iNews termasuk juga pertandingan Perempat Final, Semifinal serta Final.

Di UEFA EURO 2020 kali ini Kopiko Lucky Day resmi menjadi Sponsor Utama di jaringan televisi MNC Group dan siap mengawal pecinta sepak bola tetap bersemangat mengikuti setiap momen terbaik dari tim dan pemain favoritnya.

“Kehadiran Kopiko Lucky Day sebagai Sponsor Utama di gelaran UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group akan memberikan energi dan semangat beraktivitas bagi para pecinta sepak bola di Indonesia khususnya untuk dapat terus menikmati aksi pemain bola kelas dunia, melalui gelaran UEFA EURO 2020 yang sudah ditunggu-tunggu,” ungkap Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Riko Sistanto.

Ia menjelaskan sebagai bentuk dukungan dan menambah euforia perhelatan akbar sepak bola Eropa ini, Kopiko Lucky Day menggelar program kegiatan melalui berbagai platform. Salah satu kegiatan di digital adalah dengan mengajak para pecinta sepak bola Indonesia untuk mengekspresikan euforia EURO 2020 bersama Kopiko Lucky Day dalam ajang Photo Competition.

Tantan Sumartana- chief sales and marketing officer 3 tv. mengatakan MNC grup terpilih karena sudah terbukti selama 7 kali berturut turut mendapat kepercayaan menjadi official broadcaster UEFA EURO nbukan itu saja kanena MNC Grup memiliki jaringan yang cukup luas di Indonesia.

“Dengan keberhasilan MNC Group menjadi official broadcaster UEFA EURO selama tujuh kali secara berturut-turut, menunjukkan bahwa media televisi kami selalu mendapat kepercayaan karena memiliki jaringan paling luas di Indonesia. Tapi ini semua pastinya tidak dapat terjadi tanpa adanya pihak-pihak yang mendukung seperti Kopiko Lucky Day. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kopiko Lucky Day, salah satu brand RTD Coffee Mayora Group yang telah turut mendukung dan menyukseskan siaran laga UEFA EURO 2020 di Indonesia,” kata Tantan .

Sementara itu Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Pikko Wijaya mengatakan UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group diharapkan dapat menciptakan euforia yang tinggi serta merayakan semangat berenergi dan sportivitas permainan serta membantu para penggemar yaitu pecinta sepak bola Indonesia untuk mendapat pengalaman yang terbaik dari setiap momen tendangan yang masuk gol hingga ke gawang.


Photo Credit : Crew MNC Ggoup di UEFA EURO 2020 yang akan tanyang di Juni hingga Juli 2021 mendatang/Doc/Ist


 

Atti K.

close