Realme Perkenalkan Smart TV dan Flagship Smartphone

"Setelah diperkenalkan di awal tahun 2020, realme juga resmi menghadirkan realme X50 Pro ke Indonesia. realme X50 Pro 5G adalah smartphone flagship 5G pertama dari realme."

Realme Perkenalkan Smart TV dan Flagship Smartphone


Telegraf – Pada ajang realme Fan Fest 2020, realme menghadirkan serangkaian kejutan bagi para penggemarnya. Beberapa produk khusus diluncurkan seperti realme Smart TV dan smartphone realme X50 Pro 5G. realme juga menghadirkan serangkaian produk berbasis AIoT lainnya untuk melengkapi gaya hidup trendi anak muda Indonesia.

“Inti dari realme Fan Fest adalah untuk memanjakan para penggemar yang berperan besar dalam pencapaian kami hingga saat ini,”ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Di awal tahun 2020, realme menegaskan akan mengembangkan ekosistem AIoT dengan meluncurkan beberapa produk AIoT yang dikhususkan pada kategori ‘Personal, Home, and Travel‘ bersama dengan produk smartphone. Kali ini realme meluncurkan realme Smart TV ‘Real Picture. Real Sound.’ untuk menghadirkan pengalaman produk AIoT dari kategori Home.

realme Smart TV hadir dengan dua ukuran, yakni 43 inci dan 32 inci. Kedua varian ukuran ini menampilkan desain bezel-less premium untuk memberikan pengalaman sinema yang imersif di ruang keluarga. realme Smart TV mendukung 24W Quad Stereo Speakers, dengan dua set speaker terletak di bagian bawah TV.

realme Smart TV juga didukung dengan platform media streaming popular yang kekinian untuk anak muda seperti Netflix dan YouTube. Smart TV ini dibanderol dengan harga mulai Rp 2 jutaan.

Setelah diperkenalkan di awal tahun 2020, realme juga resmi menghadirkan realme X50 Pro ke Indonesia. realme X50 Pro 5G adalah smartphone flagship 5G pertama dari realme.

realme X50 Pro 5G dilengkapi dengan prossesor Qualcomm Snapdragon 865 5G yang dipasangkan dengan GPU Adreno 650. Prosesor 7nm Octa-core dengan A77 performance core ini dapat mencapai clock speed hingga 2.84GHz. realme X50 Pro 5G hadir dengan baterai ganda 4200mAh,dan dapat mengisi daya dengan cepat saat layar menyala maupun sedang dimainkan. Dengan waktu hanya 35 menit untuk mengisi penuh daya smartphone. realme X50 Pro 5G menghadirkan quad camera ultra-wide-angle 64MP di bagian belakang dan kamera ganda di bagian depan, dengan berbagai fungsi.
620620

Selain Smart TV dan flagship smartphone, realme juga memperkenalkan tas punggung, dan koper dalam lini produknya. realme Adventurer Backpack hadir dengan IPX4 water resistance, kapasitas 32L, anti-theft dan menawarkan desain yang klasik. Sementara realme Adventurer Luggage memiliki desain FlexiCube, kapasitas 36L, TSA certified lock, dan roda yang dapat diputar 360°.


 

Didik Fitrianto

close