Rayakan HUT Ke 50 Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Undang 50 Yayasan Keagamaan

Oleh : Atti K.

Telegraf – Mengangkat tagline kembali menjadi lebih baik, Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta rayakan hut ke 50 dengan mendatangkan 50 yayasan kegamaan.

“Puji syukur alhamdulillah, 50 tahun bukan waktu yang singkat. Hotel ini didirikan pada tanggal 23. Maret tahun 1974 yang pada saat itu republik Indonesia dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia, almarhum Bapak Soeharto. Dalam rangka menyambut acara pertemuan Pariwisata Asia – Pasifik. Dan alhamdulillah selama 50 tahun cukup banyak hal yang menjadi kenangan, menjadi suatu tonggak sejarah baru di hotel ini,” ungkap Direktur Utama PT Hotel Sahid Jaya International, Tbk. Hariyadi B. Sukamdani.

Ia berharap setelah berusia 50 tahun ini Grand Sahid Jaya akan melakukan renovasi bertahap secara keseluruhan untuk membuat hotel ini kembali lebih baik sesuai taglinenya, Kembali Lebih Baik.

Hariyadi menjelaskan di Hotel Grand Sahid Jaya 33 ruang pertemuan, antaralain : ada coworking space, ada restoran dan sebagainya, dan dibelakang Hotel Grand Sahid Jaya ada Sahid Sudirman Center yang memiliki luasan yang cukup besar yaitu 44,000 meter persegi.

Bebarengan dengan perayaan tersebut Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta juga memberikan Penghargaan bagi Best Employee.

Venny Artha selaku GM Grand Sahid Jaya Jakarta juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalaan selama 50 tahun ini, client kami baik corporate, pemerintahan, komunitas.

“Alhamdulillah rasa puji syukur kami sudah melalui 50 tahun dalam perjalanan membangun Indonesia. Kami mengundang 50 panti asuhan. Terima kasih untuk kedatangannya, semoga apa yang kami lakukan hari ini dan seterusnya akan menjadi berkah untuk kami. Juga semua keluarga yang sudah merelakan ayah, ibu, pasangannya, anaknya, untuk bekerja sangat keras sehingga kami ada di hari ini Hotel Grand Sahid Jaya dengan hastag terbaru Kami Kembali Lebih Baik,” tegas Venny.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close