"Raise UP Nation" 2017 dari BFI

“Raise UP Nation” 2017 dari BFI

"Melihat kesuksesan BFI RUN tahun lalu, maka kami tetap menjadikan ajang ini sebagai salah santu bentuk perayaan anniversary korporasi"

“Raise UP Nation” 2017 dari BFI


Telegraf, Jakarta – Jaring nasabah di 2017, PT BFI Finance Indonesia Tbk, kembali mengadakan lomba lari 3 kategori, dengan bertemakan “Raise Up Nation” yaitu 5K, 10 K dan 21,1 K, Lomba lari ini diadakan di area parkir QBig Mall BSD city, dengan mengandeng  mitra race management RunID yang sudah memiliki pengalaman dalam ajang perlombaan lari.

Lomba lari diambil  direktur  Finance dan IT Sudjono mengatakan, semakin tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat, dan juga sebagai gaya hidup masyarakat urban, walaupun lari adalah olahraga yang hanya mengandalkan energi, namun memiliki nilai positif untuk kebugaran tubuh.

Lomba lari ini akan merebutkan hadiah hadiah menarik hingga ratusan juta dalam kategori masing masing, hadiah itu tak hanya diberikan kepada pemenang lari, BFI juga akan memilih kostum terbaik dalam lomba yang akan diadakan awal april mendatang (9/4/17).

Direktur Retail Business Sutadi menambahkan, target tahun ini jumlah peserta 3500 orang, Karena bersammaan dengan ulang tahun BFI yang ke 35, selain itu juga karena melihat animo masyarakat di tahun lalu. “Melihat kesuksesan BFI RUN tahun lalu, maka kami tetap menjadikan ajang ini sebagai salah santu bentuk perayaan anniversary korporasi” ujarnya di kemang Jakarta Selatan.

Sebagai catatan, PT BFI Finance Tbk adalah perusahaan pembiayaan swasta berstatus go public yang tidak hanya focus di kendaraan roda 4 dan roda 2 saya, melainkan alat berat dan mesin mesin, dan property. Sudjono menutup hingga saat ini perusahaan kami sudah mempunyai 310 gerai diseluruh Indonesia. (Red)


KBI Telegraf

close