Meidian “Bener Neng Matamu” Suka Dulu Baru Rilis Album

Oleh : Atti K.

Telegraf – Lagu koplo memang sedang menjadi lagu yang digandrungi oleh banyak orang. Melihat situasi tersebut Meidian salah satu aktor Indonesia yang sudah malang melintang di dunia sinetron dan FTV mencoba peruntungannya di dunia musik koplo.

“Sebelumnya aku sudah mengeluarkan 2 single album pop tapi belum rejeki, dan karena mungkin saingannya juga banyak,” ungkapnya dalam pres konfrens di bilangan jakart selatan, jumat (4/6).

Ia merilis single koplo tidak hanya melihat karena koplo sedang naik daun, tetapi ia mengaku bahwa senang dengan lagu koplo sejak lama. “Sejak Via Valen mempopulerkan lagu” sayang” aku langsung suka,” katanya.

Tidak mudah memang menyanyikan lagu berbahasa jawa, karena Meidian memang bukan asli Jawa melainkan Medan. Tantangan itu justru menjadi cambuk untuk bisa membawakan lagunya dengan luwes sehingga di terima di kalangan masyarakat.

Gerry Anaka sang pencipta lagunya mengatakan Bener Neng Matamu” memang sudah dibuat pada tahun 2021. lagu ini menceritakan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan, dimana seorang kekasih yang selalu berusaha memberikan kebahagiaan untuk pasangan nya, tetapi tidak pernah dihargai.

“Awalnya lirik musik ini berbahasa Indonesia, namun karena saya juga suka genre koplo dan dorongan dari tim lebel akhirnya diubah liriknya ke bahasa Jawa dengan arasemen musiknya mengusung dangdut koplo,” imbuhnya.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close