Layanan SD-WAN Yang Aman dan Berkinerja Tinggi

128 Technology Bermitra dengan Finther Tecnologica untuk Menyediakan Layanan SD-WAN yang Aman dan Berkinerja Tinggi bagi Klien

Layanan SD-WAN Yang Aman dan Berkinerja Tinggi

Telegraf,  128 Technology, pemimpin industri dalam segmen Session Smart™ Routing, pada hari ini menjalin kemitraan dengan Finther Tecnologica (FINTEC), distributor khusus yang bernilai tambah dan mengedarkan berbagai solusi TI yang berfokus untuk menghasilkan kinerja aplikasi bisnis.

Kemitraan ini memberikan akses terhadap kombinasi luar biasa antara teknologi inovatif Software-Defined Wide Area Network (SD-WAN) buatan 128 Technology dan IT Performance Solution dari FINTEC. Platform lengkap buatan FINTEC ikut mengubah kinerja aplikasi menjadi daya saing dengan menyediakan analisis bisnis, aplikasi yang lebih cepat, serta operasionalisasi yang lebih sederhana. Layanan terpadu ini akan memberikan solusi generasi baru yang hemat biaya dan berkinerja tinggi bagi klien. Solusi tersebut menggunakan bandwidth yang lebih sedikit ketimbang solusi biasa.

“FINTEC piawai membantu klien untuk mempercepat implementasi lingkungan TI yang mutakhir dan kompleks. Lingkungan TI tersebut semakin berperan penting terhadap kesuksesan bisnis,” ujar Kaz KurodaManaging Director APAC, 128 Technology. “Kombinasi teknologi SD-WAN kami yang inovatif dengan platform dan keahlian mereka yang teruji, kelak menghasilkan solusi unggulan yang efisien dan hemat biaya bagi para klien di Asia Pasifik.”

Session Smart™ Router dari 128 Technology memadukan service-centric control plane dan session-aware data plane guna menawarkan IP routing, pengelolaan kebijakan yang sarat fitur, visibilitas yang lebih baik dan proactive analytic. Dengan Session Smart, pelanggan memperoleh efisiensi, keamanan, kinerja, dan kemudahan yang lebih baik ketimbang beberapa pendekatan lain. Session Smart Router juga memakai pendekatan zero-trust security di seluruh jaringan. Dengan demikian, keamanan klien dapat meningkat.

“Bisnis masa kini memerlukan solusi yang sanggup meningkatkan kinerja lingkungan TI dan memberikan visibilitas yang lebih baik,” ujar Faizal Bahadon, Executive Director, Finther Tecnologica. “Kami gembira menghadirkan teknologi buatan 128 Technology yang aman dan hemat biaya untuk para klien. Solusi gabungan kami akan menjamin jaringan mereka dapat mengikuti laju inovasi teknologi yang kian cepat.”

Tentang Finther Tecnologica

Finther Tecnologica (juga dikenal sebagai FINTEC) resmi terbentuk pada Desember 2009 untuk memimpin berbagai inisiatif TIK yang berhubungan dengan kinerja Infrastruktur dan aplikasi. FINTEC membantu berbagai organisasi agar mereka memiliki visibilitas, mampu mengoptimalkan, mengendalikan, dan mempercepat implementasi lingkungan TI yang kompleks.

Hal tersebut dilakukan dengan memanfaatkan perangkat lunak yang canggih dan inovatif, serta layanan khusus. Tujuannya adalah menawarkan kendali dan pengelolaan yang lengkap atas lingkungan TI kepada berbagai organisasi, yakni dengan bekerja sama menuju pengelolaan TI yang preventif. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi: http://www.finther.my/

Tentang 128 Technology

128 Technology, perusahaan yang bergerak dalam software-based networking, bermisi untuk mengubah masa depan digital perusahaan secara menyeluruh. Perubahan ini dibuat berdasarkan model baru untuk jaringan virtual yang disebut Session Smart™.

Jaringan Session-Smart membantu klien perusahaan dan penyedia layanan untuk menciptakan service-centric fabric yang lebih sederhana, gesit, dan aman sehingga menghasilkan kinerja yang lebih baik dengan biaya yang lebih hemat. Terlepas dari langkah perusahaan Anda untuk mengalihkan bisnis ke cloud, memodernisasi WAN edge, menginginkan komunikasi terpadu yang lebih andal, atau menjalankan inisiatif industrial internet of things (IIoT), jaringan Session Smart menyelaraskan ulang jaringan dengan inisiatif transformasi digital.

Berkantor pusat di Burlington, Mass. di Route 128, “jalur teknologi Amerika”, 128 Technology juga beroperasi di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, dan Asia Pasifik. Untuk informasi lebih lanjut tentang 128 Technology, silakan mengunjungi www.128technology.com.


 

Yuliana