Kim Kardashian Jalin Hubungan Baru Dengan Pete Davidson

Kim Kardashian Jalin Hubungan Baru Dengan Pete Davidson

"Meskipun Kim dan Pete kini tinggal di negara bagian yang berbeda, namun jarak rupanya membuat keduanya untuk selalu memiliki rencana untuk bertemu."

Kim Kardashian Jalin Hubungan Baru Dengan Pete Davidson

Telegraf – Kabar bahagia disampaikan oleh Kim Kardashian. Pasalnya dia dan komedian Pete Davidson kini meningkatkan hubungan mereka ke level selanjutnya.

Seorang sumber yang dekat dengan Kim memberitahukan, bahwa bintang realita 41 tahun itu dan seorang komedian Saturday Night Live, Pete Davidson (28 tahun) secara resmi telah berpacaran.

“Mereka benar-benar bahagia dan melihat ke mana hubungan itu akan dibawa, Pete telah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin mengencani orang lain,” kata sumber yang mengatakan bahwa Kim juga merasakan hal yang sama.

“Kim memberi tahukan pada beberapa orang bahwa hubungan mereka tidak terlalu serius (hanya berteman) tetapi dia tidak mau mengencani orang lain. Kim mencoba untuk tidak mempermasalahkannya dan sangat menyukainya,” tambah sumber tersebut.

Sumber lain mengatakan bahwa Pete telah membuat Kim banyak tertawa sepanjang waktu dan Kim benar-benar terpesona dengan komedian itu.

Perasaan Kim terhadap Pete menjadi jelas ketika dia membawa Pete ke rumah Kris Jenner di Palm Springs, sebuah peristiwa yang digambarkan oleh sumber itu sebagai hal penting.

“Semua orang turut berbahagia dengan Kim,” jelasnya.

Meskipun Kim dan Pete kini tinggal di negara bagian yang berbeda, namun jarak rupanya membuat keduanya untuk selalu memiliki rencana untuk bertemu.

Belum diketahui kapan pastinya pasangan ini memutuskan untuk beralih dari sekedar teman menjadi pacar.

Kim sudah mengenal Pete saat dia masih berstatus sebagai istri Kanye West yang kini bernama Ye.

Baik Pete dan Kim saat itu hanya sekedar saling mengenal, namun keduanya kembali terhubung usai Kim menjadi bintang tamu dalam Saturday Night Live pada awal Oktober. Untuk penampilan pertamanya di serial komedi, Kim memerankan Putri Jasmine sementara Pete memerankan Aladin dan keduanya pun untuk pertama memamerkan adegan ciuman antara keduanya.

Photo Credit: Kim Kardashian Jalin Hubungan Baru Dengan Komedian Pete Davidson. GETTY IMAGES
Ishwari Kyandra

close