Ketengilan Joe Taslim Dalam Film Hit N Run

"Karena ini adalah action comedy pertama jadi harus banyak persiapan dan dan banyak belajar, membikin action yang bagus tapi juga entertaining ini adalah misi dari film ini jadi para penonton bisa mendapatkan dua genre dalam satu film yang biasannya satu genre dalam satu film"

Ketengilan Joe Taslim Dalam Film Hit N Run

Telegraf, Jakarta – Joe Taslim memerankan tegar seorang polisi heroik dengan karakter sok ganteng, narsis sekaligus jago bela diri, pembela kebenaras dan membela semua orang yang hatinya terluka.

“Jadi Polisi membela kebenaran, membela hati hati yang terluka dan ia romantis ia jago berantem dan penumpas kejahatan dia melakukan apa saja untuk orang orang dicintainya, dan tegar, tetapi dia narsis dan sok ganteng,” ungkapnya dalam konfrensi pers film Hit N Run di jakarta.

Joe panggilan akrab pemain action ini mengatakan tatangan dalam film genre action comedy ini adalah mengawinkan dua karakter yang sangat jauh beda, action itu serius dan juga entertaining.

“Karena ini adalah action comedy pertama jadi harus banyak persiapan dan dan banyak belajar, membikin action yang bagus tapi juga entertaining ini adalah misi dari film inijdi para penonton bisa mendapatkan dua genre dalam satu film yang biasannya satu genre dalam satu film,” kata Joe Kamis (17/1).

Joe pemain sekaligus produser di film ini menjelaskan ini adalah film pertama yang bergenre action dan comedy di gabung. harapannya film ini dapat di tonton di kalangan anak anak muda Indonesia dari anak SMA sekalipun.

Film yang akan rilis pertengahan tahun ini menampilkan pemain pemain berbakat yaitu Tatjana Saphira yang memerankan Meisa seorang penyanyi cantik yang sedikit bisa bela diri.

Jefri Nichole Nandya Arina dan Yayan Ruhiyan serta mengandeng youtuber yang memiliki folower cukup tinggi yaitu Chanra Liow.

“Film action dan comedy ini adalah film pertama yang saya perankandan saya banyak belajar dan latihan untuk film ini,” ungkap Tatjana Saphira usai konfrensi pers.

Ia mengatakan di film yang ia lakoni belajar banyak antara penyanyi dann faithing, pengalamannya dobel.

Film yang di produksi Screenplay yang bekerjasama dengan legency picture dan bukalapak pictur bisa di nikmati oleh masyarakat dipertengahan tahun ini. (Red)


Credit Photo : Para Pemain film Hit N Run usi melakukan Konfrensi Pers di Jakarta/telegraf


Share



Komentar Anda