Kepercayaan dan Kualitas yang Terjaga Adalah Kunci Dalam Persaingan Bisnis

Kepercayaan dan Kualitas yang Terjaga Adalah Kunci Dalam Persaingan Bisnis

Telegraf, Jakarta – Indonesia adalah yang memiliki populasi muslim terbesar di dunia, hal ini menjadi peluang bisnis fashion yang cukup besar, didukung dalam 5 tahun terakhir trend berhijrah sedang mewabah.

PT Daliatex Kusuma misalkan perusahaan yang bergerak di bidang tekstil, menangkap peluang tersebut, bekerjasama dengan pemegang brand Heaven Lights sebuah perusahaan fashion yang memproduksi pakaian muslim dan jilbab lakukan HL Anual Show 2020 dengan tema Firsh Lihgt di Jakarta, Rabu (12/2).

Devina Unjoto, Marketing executive Daliatex Kusuma menjelaskan kepuasan pelanggan adalah menjadi prioritas utama baginya. “Kita bekerja dengan kepercayaan untuk itu kami memprioritaskan kepuasan para pelanggan,” tutur Devina di sela sela HL Anual Show 2020.

Devina juga menjelaskan Daliatex selalu terus akan menjaga kualitas karena kualitas yang baik akan memberikan kenyamanan bagi pengunanya.

Di temui di tempat yang sama Jihan Malik, owner brand Heavenlights menjelaskan, untuk agenda kali ini Daliatex memsuport dari jilbab hingga dres (baju) yang di gunakan dalah HL Anual Show 2020.

“Untuk kerjasama yang sekarang dengan Daliatex, Daliatex mensuport bahan yang saya fashion showkan, semua bahan baju dan kerudung yang digunkan untuk fashion show ini kami dapat dri Daliatex,” ungkap Jihan.

Jihan menerangkan kenapa bahan dari Daliatex yang digunakan karena kualitas yang diberikan adalah kualitas yang terbaik khususnya untuk kerudung ” ultrafain voal yang saya suka dari produknya, dan cuatemer saya pun paling suka dengan produk produk yang dikeluarkan kalau bahanya dari Daliatex,” kata Jihan.

Lanjut Jihan, kerjasamanya bukan yang pertama hampir 80 persen produk yang di produksi mengunakan bahan dari Daliatex, bukan saja untuk jilbab di beberapa tahun terakhir sudah mengunakan bahan untuk produksi baju. “Walau beberapa tahun lalu lebih banyak jilbab, dan sekarang selain jilbab banyak juga bahan untuk bajunya juga,” beber Emma Malik, yang juga owner brand HeavenLights. (AK)

Baca Juga :   Dukung Designer Berbakat, Daliatex Produksi Ultrafine

Photo Credit : Emma Malik, owner brand HeavenLights, Jihan Malik, owner brand Heavenlights dan Devina Unjoto, marketing executive Daliatex (ki-ka) di sela sela Devina Unjoto, Marketing executive Daliatex, di Jakarta (12/2)/Istimewa


Tanggapi Artikel