Kamu Jiwa Pembisnis? Rebut Hadiah Rp2,5 miliar di Diplomat Success Challenge Ke 14

Oleh : Atti K.

Telegraf – Anak anak muda yang berjiwa pembisnis dan ingin menggali lebih jauh kekayaan alam Indonesia untuk menambah nilai (added value), saatnya bergerak dengan ikut andil dalam Diplomat Success Challenge (DSC) yang ke 14.

Diplomat Success Challenge (DSC) yang ke 14 kembali dibuka dan merebutkan hibah modal usaha sebesar Rp2,5 miliar. mengambil hastag #BerkaryaUntukIndonesia diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Hal itu di ungkapkan oleh Ketua Dekom DSC, Surjanto Yasaputera, dalam acara kick-off sekaligus peluncuran resmi movement DSC, di Jakarta Selasa (13/6).

Surjanto menjelaskan ajang ini bukan beuty contest tetapi kita mencari yang anak anak yang benar benar paham dan menjiwai. “Wirausahawan muda sukses harus mempunyai DNA 3P, yaitu Paham, Piawai, dan Persona,”ungkapnya.

Ia berharap para pemenang yang terdahulu (senior) memberikan akses kepada (pemenang berikutnya) junior untuk mengangkat wirausahawan di Indonesia. Ia mengajak untuk seluruh anak anak muda khususnya Milleni/Gen-Z untuk berkarya terus untuk Indonesia.

Di kesempatan yang sama Dewan Komisioner DSC Season 14, Helmy Yahya melalui inovasi, generasi muda diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi produknya, juga berkomitmen kuat terhadap keberlanjutan.

“Bisnis kini tidak lagi semata menghasilkan keuntungan, tetapi dapat memberikan dampak positif dalam pelestarian lingkungan maupun kehidupan sosial masyarakat sekitar,” papar Helmi.

DSC Season 14 ini berbeda, karena ada fase menarik setelah national selection selesai, yaitu masa bootcamp untuk memupuk kedisiplinan. Wirausahawan juga akan melalui masa inkubasi kewirausahaan dari pengusaha muda sukses lainnya seperti lead coach (M. Jupaka, Nilam Sari, Andanu Prasetyo) dan guest coach (Hendoko Hendroyono, Arief Budiman, Nova Dewi Setiabudi). Platform untuk mendaftarkan diri ke DSC 2023 sudah dapat diakses melalui situs www.diplomatsukses.com.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close