Ini Harga Semua Tipe New Pajero Sport, Apa Saja Fitur Barunya?

"Pajero punya sejarah panjang dan penerimaan yang sangat positif dari masyarakat Indonesia, Pajero itu mendapat perubahan terakhir di 2016 untuk Indonesia, menurut kami sekarang ini baru rasanya waktu yang tepat untuk memberikan penyegaran terhadap New Pajero Sport,"

Ini Harga Semua Tipe New Pajero Sport, Apa Saja Fitur Barunya?

Mothercare Indonesia

Telegraf – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi merilis New Pajero Sport untuk pasar Indonesia.

Mitsubishi Pajero Sport facelift lebih mahal antara Rp 4 jutaan sampai dengan Rp 24 jutaan dibandingkan versi lawasnya, tergantung tipe. Dengan kenaikan sejumlah itu, konsumen mendapatkan tampilan yang cukup berubah plus fitur – fitur canggih lebih banyak.

Kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) anyar ini mendapatkan sejumlah penyegaran dari model Pajero Sport sebelumnya.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, mengungkapkan sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional.

Hal tersebut terbukti dengan total penjualan Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit.

“Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi,” kata Naoya Nakamura saat perilisan New Pajero Sport yang dihelat virtual, Selasa (16/02/2021).

Blibli.com

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, New Pajero Sport baru hadir di Tanah Air saat ini karena menunggu waktu sekaligus momen yang tepat.

“Pajero punya sejarah panjang dan penerimaan yang sangat positif dari masyarakat Indonesia, Pajero itu mendapat perubahan terakhir di 2016 untuk Indonesia, menurut kami sekarang ini baru rasanya waktu yang tepat untuk memberikan penyegaran terhadap New Pajero Sport,” jelasnya.

Di Indonesia, Mitsubishi New Pajero Sport hadir dalam enam tipe dan lima pilihan warna yakni Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver dan Jet Black Mica. Bicara harga, New Pajero Sport dibanderol mulai dari Rp502,8 juta untuk tipe terendah, dan Rp733,7 juta untuk tipe tertinggi dengan status on the road (OTR) Jabodetabek.

Berikut ini rincian harga plus kenaikannya dibandingkan model terdahulu:
Exceed 4×2 MT Rp 502,8 Juta (Naik Rp 4,9 Juta)
Exceed 4×2 AT Rp 517,8 Juta (Naik Rp 4,9 Juta)
GLX 4×4 MT Rp 567,8 Juta (Naik Rp 12,8 Juta)
Dakar 4×2 AT Rp 575,7 Juta (Naik Rp 19,7 Juta)
Dakar Ultimate 4×2 AT Rp 624,7 Juta (Naik Rp 24,5 Juta)
Dakar Ultimate 4×4 AT Rp 733,7 Juta (Naik Rp 24,8 Juta)

Baca Juga :   Lexus LC 500 Convertible Sabet Predikat Mobil Mewah Terbaik 2021

Di sisi eksterior dan interior, yang paling mencolok tentu saja gril depan Dynamic Shield baru. Berikut daftar ubahan di tampilan luar dan dalam Pajero Sport facelift:

Gril Depan Dynamic Shield
Desain Head Lamp
Desain pelek 18 Inci
Desain Rear Spoiler
Desain Lampu Kombinasi Depan – Belakang
Desain Antena Shark Fin
Desain Dual Zone Climate Control AC
Desain Kap Mesin Depan untuk Visibilitas Lebih
Nuansa Interior Warna Beige (Dakar Ultimate 4×2)

Chic Me - World

Suguhan bagi pasar otomotif Indonesia tak hanya dari sisi tampang. Fitur-fitur pun demikian, baik di sektor kenyamanan – hiburan maupun keselamatan.

Selain Sun Roof yang hadir kembali dan masih eksisnya Adaptive Cruise Control+Paddle Shift, ada pula sederet fitur kenyamanan, kemewahan, dan hiburan anyar lainnya yang tersebar di keenam tipe Pajero Sport facelift. Ini adalah daftar lengkapnya:

Active Cornering Lamp
Head Unit 8 Inci dengan Smartphone-Link Display Audio
LCD Meter Cluster 8 Inci
Sun Roof
Second Row Power Outlet
Power Tailgate with Kick Sensor
Remote Control Connected to Smartphone

Nah, yang terakhir adalah fitur keselamatan yang lebih canggih lagi. Jika dahulu ada kelengkapan macam 7 SRS Airbag, Rem ABS+EBD+BA, Electric Parking Brake (EPB), Forward Collision Mitigation (FCM), Hill Start Assist (HSA), Hill Descent Control (HDC), atau Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), kini Pajero Sport facelift makin futuristik.

Berikut ini daftar fitur keselamatan baru Pajero Sport Facelift:
EPB disempurnakan dengan Brake Auto Hold (BAH)
Lane Change Assist (LCA) melengkapi Blind Spot Warning (BSW)
Rear Cross Traffic Alert (RCTA).


 

Edo W.
Citibank PH Loans
H&M (Hennes & Mauritz) / CPS