Dibawah Guyuran Hujan Kotak Bawakan Sembilan Track Lagunya di HPN

Dibawah Guyuran Hujan Kotak Bawakan Sembilan Track Lagunya di HPN

"Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan kesempatan untuk ikut menyemarakkan HPN di Padang,"

Dibawah Guyuran Hujan Kotak Bawakan Sembilan Track Lagunya di HPN


Telegraf, Padang – Grup band Kotak ikut memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Kota Padang, Sumatera Barat dengan menyumbangkan sembilan trak lagu mereka.

Kotak yang beranggotakan sebanyak tiga orang personel yaitu Tantri (vokal), Chua (bass) dan cella (gitar) itu membawakan lagu berjudul terbang sebagai pembuka aksinya di Padang, (07/02/2018).

“Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan kesempatan untuk ikut menyemarakkan HPN di Padang,” kata Tantri vokalis, pada saat berada di stage.

Setelah track yang berjudul terbang, Kotak selanjutnya membawakan satu track yang berjudul energi yang kemudian diikuti lagu tinggalkan saja dan masih cinta.

“Terimakasih terhadap Kerabat Kotak di Padang yang selama ini telah mensupport band Kotak,” kata Tantri, menyapa para fansnya.

Aksi panggung dari band-band tersebut disambut antusias oleh masyarakat kota Padang khususnya para tamu undangan meskipun konser itu sempat diguyur oleh hujan.

Konser tersebut juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata RI Arif Yahya yang hadir di Padang dalam rangka peringatan HPN.

Selain Kotak, stage HPN juga menampilkan IP band yang merupakan band garapan dari gubernur Sumbar bersama teman-temannya dengan membawakan beberapa lagu andalan mereka. (Red)


Photo Credit : Grup band Kotak ikut memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Kota Padang. File/Dok/Ist. Photo

KBI Telegraf

close