Carolina Marin : Indonesia Rumah Keduanya

Carolina Marin : Indonesia Rumah Keduanya

"Indonesia adalah bagaikan rumah kedua saya"

Carolina Marin : Indonesia Rumah Keduanya


Telegraf, Jakarta – Atlet muda berprestasi di dunia Carolina Marin yang menyabet juara pada olimpiade Rio mengatakan kedekatanya dengan Indonesia, “Indonesia adalah bagaikan rumah kedua saya,” hal itu di ungkapkan saat konfrensi pers di Jakarta, Senin, (11/6/17).

Marin datang ke Indonesia dalam rangka keikutsertaanya dalam turnamen Badminton Indonesia Open 2017, yang akan di gelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Plenary Hall, Senayan, Jakarta Juni mendatang. Selain mengikuti ajang Badminton Marin juga didapuk sebagai Brand Ambasador Melia Hotel Internasional.

Atlet Spanyol ini menduduki peringkat pertama serta meraih gelar juara dua kali dalam usia 24 tahun, dan Marin juga merupakan atlet Badminton favorit dunia. Marin mengatakan kesuksesan merupakan hasil latihan yang fokus dan teratur, menurutnya pemain Badminton Indonesia yang perlu diwaspadai adalah Fitriani karena menurut marin ia masih muda dan karirnya sedang bagus bagusnya.

Marin juga menjelaskan dalam persiapan berlatih keras dan menonton video video pertandingan lawan lawannya, sehingga bisa terlihat cara bermain lawan.

Ditemui di tempat yang sama Ruben Casas Senor Direktor Sales dan Marketing Asia Pasific Melia Hotel mengatakan Carolina Marin terpilih karena sama sama berasal dari Spanyol, Melia Hotel adalah perusahan Spanyol yang telah sukses melebarkan sayap ke kancah global.

“Carolina Marin adalah ikon kesuksesan, peraih medali emas Olimpiade. Etika kerja sangat tinggi dan dedikasi tanpa henti untuk mencapai hasil terbaik, sejalan dengan nilai yang kami junjung di Melia. Disaat yang bersamaan, Marin sosok yang ramah, dekat dengan fans, serta aktif dalam berbagai kegiatan sosial,” ujar Ruben. (Red)

Credit Foto : Atti Kurnia


 

Atti Kurnia

close