Berbagai Jenis Promo 9.9 yang Banyak Diburu Konsumen

Berbagai Jenis Promo 9.9 yang Banyak Diburu Konsumen

"Ada ketentuan khusus dari masing-masing e-commerce terkait promo 9.9 tersebut. Namun, besaran cashback yang diberikan dapat mencapai 70% ke atas."

Berbagai Jenis Promo 9.9 yang Banyak Diburu Konsumen

TelegrafPromo 9.9 adalah waktu yang pas kalau Anda ingin belanja hemat. Apalagi kalau jauh-jauh hari Anda sudah memimpikan barang branded dengan harga mahal. Semuanya dapat dibeli dengan harga murah. Bahkan diskon yang tersedia mencapai 99%.

Walau harus berebut, jumlah barang terbatas, serta promo hanya ada di jam-jam khusus, tak ada salahnya mencoba berburu. Berikut ini adalah berbagai jenis promo yang akan ada tiap 9 September.

Extra Cashback

Event belanja daring 9.9 selalu memberikan penawaran yang menggiurkan. Jadi wajar saja bila pada bulan September akan terdapat banyak e-commerce yang memberi cashback besar-besaran.

Ada ketentuan khusus dari masing-masing e-commerce terkait promo 9.9 tersebut. Namun, besaran cashback yang diberikan dapat mencapai 70% ke atas.

Pastikan Anda mengecek serta melakukan perbandingan e-commerce mana yang akan memberikan cashback terbaik. Kemudian pilih berdasarkan kebutuhan serta harapan untuk dapat belanja hemat.

Sangat disarankan Anda mengumpulkan informasi sekaligus menentukan produk yang akan dibeli jauh-jauh hari. Tujuannya agar saat event tersebut berlangsung Anda tinggal berburu serta berbelanja.

Flash Sale

Ini merupakan jenis promo 9.9 paling favorit serta populer bagi masyarakat di Indonesia. Berbagai barang diobral sanga5 murah.

Bahkan harganya mulai Rp1 sampai Rp10 ribu. Misalnya seperti e-commerce yang menghadirkan flash sale produk serba Rp10 ribu. Ada juga e-commerce dengan flash sale Rp1 saja.

Barang yang dijual dengan harga murah ini sebenarnya harga aslinya dapat mencapai ratusan. Bahkan ada yang jutaan rupiah, lho.

Kapan lagi Anda bisa belanja barang favorit dengan harga obral seperti ini. Oleh sebab itu, persiapkan diri sebaik mungkin, agar dapat memenangkan produk flash sale. Hal ini sebab persaingan akan sangat ketat serta produk terbatas.

Voucher Diskon

Produk incaran harganya mahal sekaligus tidak tergolong promo obral di e-commerce? Tenang saja, Anda tetap bisa membelinya menggunakan voucher diskon.
Di pesta belanja daring seperti 9.9, ada banyak voucher diskon yang memberikan potongan harga di atas 70%. Jadi, Anda bisa coba cari tahu jenis voucher yang dapat dipakai ketika ada event di e-commerce favorit.

Kalau Anda merasa malas mencari sebab jumlah e-commerce yang terlampau banyak, Anda bisa mencari di browser dengan kata kunci promo 9.9 menarik.

Tambahan Promo Ongkir

Walaupun bukan promo utama, banyak pembeli yang mencari-cari penawaran satu ini di tiap e-commerce favorit. Mayoritas pembeli cenderung memilih barang yang tengah promo serta ditawarkan dengan bebas ongkir.

Hal ini sebab promo ongkos kirim dapat digabungkan dengan berbagai promo-promo lainnya. Ada pembeli yang mencari voucher ongkir, tapi ada pula yang memilih diskon dan tambahan free ongkir.

Walau biayanya tak sampai ratusan ribu rupiah, free ongkir jadi favorit kebanyakan pembeli saat pesta belanja online digelar. Promo ini juga amat bermanfaat, jika Anda membeli barang berat dengan harga mahal. Misalnya televisi, kulkas, maupun produk sejenisnya.

Demikian beberapa jenis promo 9.9 yang laris diburu ketika event belanja online digelar. Mana yang jadi incaran serta favorit Anda? Masing-masing e-commerce tentu memiliki cara berserta aturan yang berbeda saat menawarkan diskon.

Oleh sebab itu pastikan Anda mengumpulkan banyak info, melakukan perbandingan, sekaligus menyusun strategi. Gunanya agar Anda dapat memenangkan perburuan barang nanti. Sesuaikan keinginan, kebutuhan, serta budget Anda agar keuangan tetap stabil.


Koes Anindya

close