Arcserve Tawarkan Pengamanan Data dari Small Medium Business Hingga Segmen Enterprise

Oleh : Atti K.

Telegraf – PT. ACA Pacific Indonesia resmi menjadi distributor atau official partner dari product Arcserve. Arcserve adalah platform perlindungan dan pertahanan data dengan solusi yang bersifat end to end solutions, yaitu mulai dari software hingga storage untuk mem-backup data.

Arcserve menjanjikan perlindungan data dari small medium business (SMB) hingga segmen enterprise sekaligus menghadirkan pelindungan dan kepastian data terbaik di kelasnya, hemat biaya, cepat, dengan skala secara besar-besaran disemua jenis data.

Hal itu di ungkapkan oleh Wiranto, Country Manager PT. ACA Pacific Indonesia, di Jakarta, Selasa (30/8).

“Kalau dari sisi kebutuhan back up karena back up itu kebutuhannya general jadi ini tidak sepesifik industri apakah itu perbankkan aja apakah manufacturing aja jadi ini cross industri, karena sekarang semeua industri mengunakan it jadi semua butuh back up.Keistimewaan dari arcserve itu, dia melayani dari SMB sampai enterprise.Jadi sangat besar sekali ruang lingkupnya,” jelas Wiranto.

Ia juga menjelaskan pelindungan dan kepastian data sekala besar termasuk infrastruktur on-prem, off-prem (termasuk DRaa§S, BaaS, dan Cloud-to-Cloud), hyper-converged, dan edge. Perusahaan ini telah hampir memasuki dekade ketiganya dalam menajdi award-winning IP, termasuk MSP, VAR, LAR, dan end-users, akan mendapatkan solusi cepat terhadap kenbutuhan pekerjaan dan infrastruktur data generasi berikutnya.

“Kita mem-provide end to end solution dari sisi waktu backup kan ada storgae juga, kan dia ada jualan juga appliance-nya, namanya UTP itu. Jadi appliance itu ada software-nya dan storage-nya, jadi satu. Jadi kan beberapa perusahaan jual software aja, tetapi storage-nya apa? Dia beli lagi storage-nya. Kita menjual satu paket yang merupakan satu paket yang udah ada dua-duanya,” ungkap Wiranto.

Ia menambahkan Arcserve adalah organisasi yang berbasis 100% channel-sentris, Arcserve telah hadir di lebih dari 150 negara, dengan 19,000 channel partners yang membantu untuk melindungi 235,000 aset data pelanggannya. Termasuk vendor top 5 global untuk platform pelindungan dan pertahanan data.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close