Antusiasme Penonton Tinggi, 100 Ribu Tiket Konser Coldplay di Singapura, Ludes Terjual

"Total, 100 ribu tiket Coldplay yang disediakan di Singapura ludes terjual."

Antusiasme Penonton Tinggi, 100 Ribu Tiket Konser Coldplay di Singapura, Ludes Terjual

Telegraf, Singapura – Penggemar Coldplay masih antusias memburu tiket konser A Head Full of Dreams di Singapura. Live Nation Singapura mengeluarkan 10 ribu tiket baru pada Jumat (25/11).

Puluhan ribu itu termasuk tiket tambahan untuk konser yang dijadwalkan 1 April 2017, juga konser tambahan 31 Maret 2017. Di sana, Chris Martin cs akan tampil di National Stadium.

Namun tak sampai 24 jam, tiket tambahan itu juga ludes diburu penggemar. Sejak Jumat pagi, situs SportHubTix yang menjual tiket itu sudah susah diakses. Penjualan tiket itu sendiri dibuka mulai pukul 10 pagi waktu Singapura, dan hanya dibatasi empat tiket per orang.

Sampai siang menjelang sore, penggemar yang tidak berhasil kebagian tiket mendapati laman situs web-nya kembali ke halaman awal. Lalu ada pengumuman tiket sudah terjual habis.

Menurut Live Nation Lushington Singapura, seperti dikutip dari Channel News Asia, tiket terjual habis hanya dalam waktu kurang dari dua jam, seperti euforia penjualan pertama.

Bukan hanya membeli online, banyak juga yang memburu secara offline. Lebih dari 1,500 orang mengantre di box office National Stadium, Kallang Wave Mall dan SingPost, Singapura. Beberapa di antara mereka bahkan ada yang datang sejak sehari sebelumnya, Kamis pagi.

Sementara mereka yang mencoba mengakses secara online, tercatat ada sebanyak 20 ribu orang. Live Nation Singapura bahkan mengatakan antusiasme semacam itu tidak pernah terlihat sebelumnya, bahkan untuk band-band lain yang sama berasal dari Inggris.

Total, 100 ribu tiket Coldplay yang disediakan di Singapura ludes terjual.

Padahal itu bukan penampilan pertama Coldplay di Singapura. Pelantun Up & Up itu terakhir mengunjungi Negeri Singa pada 2009, di Singapore Indoor Stadium. Kali ini, dalam rangka tur Asia Coldplay juga mengunjungi Jepang, Taiwan, Korea, dan Filipina.

Baca Juga :   Yuk Bergembira Dengan "Goyang Gak Umum"

Baru-baru ini band asal Inggris juga mengumumkan bahwa akan ada konser tambahan, yang rencananya dilakukan di Bangkok. Mereka akan main di Rajamangala National Stadium pada 7 April mendatang. Tiket Coldplay di negara-negara lain pun terus diburu penggemarnya. (Ist)

Foto : Coldplay pada salah satu perform live panggungnya. | Getty Images



Komentar Anda