Alvaro Morata Bantu Tim Mencetak Gol Saat Diturunkan Dilapangan Pertandingan

"Saya di sini untuk membantu tim dan jika saat diturunkan mampu mencetak gol maka itu adalah hal yang luar biasa untuk saya,"

Alvaro Morata Bantu Tim Mencetak Gol Saat Diturunkan Dilapangan Pertandingan

Telegraf, Bernabeu – Alvaro Morata membela Cristiano Ronaldo yang disebut-sebut tampil di bawah performa ketika Real Madrid sukses menghajar Leganes 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (6/11) waktu setempat.

Ronaldo tampil buruk ketika menghadapi Leganes. Pasalnya, pemilik tiga gelar Pemain Terbaik Dunia tersebut hanya menghasilkan tiga tembakan dan tak satu pun di antaranya yang mengarah ke gawang.

Morata yang berhasil menyumbang satu gol ke gawang Leganes mengaku tidak khawatir dengan performa Ronaldo. Cepat atau lambat mantan pemain Manchester United itu diyakini bakal kembali menyumbang gol bagi Los Blancos.

“Ronaldo adalah mesin dan pemain luar biasa yang mampu mencetak lima gol dalam satu pertandingan. Bagi saya, dia adalah pemain terbaik dunia,” kata Morata seperti dilansir Soccerway.

Menurut Morata, Ronaldo merupakan pencemburu dalam arti positif. Ia akan selalu berhasrat untuk mencetak gol lebih banyak dari pemain lainnya.

Morata yang sejak awal musim lebih banyak turun sebagai pemain pengganti kali ini tampil sejak menit awal menyusul absennya Karim Benzema.

Mantan pemain Juventus itu mengaku bosan menjawab pertanyaan media yang selalu berbicara mengenai persaingan di lini depan. Karena baginya kemenangan Los Blancos lebih penting ketimbang durasi bermain.

“Saya bosan dengan semua pertanyaan tentang durasi bermain saya di Madrid dan bagaimana jika saya tidak bermain serta suasana hati saya,” ujar Morata.

Baca Juga :   Valtteri Bottas Jadi Yang Tercepat di Sesi Latihan GP Spanyol 2021

“Saya adalah pemain yang mementingkan tim dan saya senang berada di Madrid. Yang pasti, saya akan terus bekerja keras karena saya punya mimpi untuk meraih sukses di Madrid dan saya harus meningkatkan kemampuan saya lebih baik lagi.”

“Saya di sini untuk membantu tim dan jika saat diturunkan mampu mencetak gol maka itu adalah hal yang luar biasa untuk saya,” ujar striker timnas Spanyol tersebut. (Red)

Foto : Alvaro Morata. | Getty Images

KBI Telegraf

close