Yakin Bisa Stop Penderitaan Rakyat, Eksponen 66 Berikan Dukungan Pada Anies-Sandi

Yakin Bisa Stop Penderitaan Rakyat, Eksponen 66 Berikan Dukungan Pada Anies-Sandi

"Dari tahun 66 mereka ada lima butir pesannya dan kami merasa ini sebuah kepercayaan dari mereka-mereka yang ikut menentukan jalannya sejarah perjalanan bangsa Indonesia,"

Yakin Bisa Stop Penderitaan Rakyat, Eksponen 66 Berikan Dukungan Pada Anies-Sandi


Telegraf, Jakarta – Pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mendapatkan dukungan dari Unsur-unsur Angkatan 66 yang merupakan pangkat pejuang dan pengemban Amanat Penderitaan Rakyat (Ampera).

Anies mengatakan unsur-unsur angkatan 66 memiliki kesamaan visi dengan dirinya dalam membangun Jakarta yakni meneruskan amanat penderitaan masyarakat yang diperjuangkan dari awal kemerdekaan.

“Dari tahun 66 mereka ada lima butir pesannya dan kami merasa ini sebuah kepercayaan dari mereka-mereka yang ikut menentukan jalannya sejarah perjalanan bangsa Indonesia,” ujar Anies di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, (23/03/2017).

Dalam kesempatan yang sama, salah satu unsur eksponen angkatan 66 Yusuf Abraham Rawis atau yang dikenal sebagai Yusuf AR mengungkapkan bahwa Jakarta saat ini mengalami defisit kesejahteraan rakyat.

“Angkatan 66 ini konsisten untuk menegakkan UUD 1945 khususnya Pasal 33 dan kami yakin Pak Anies kalau jadi gubernur akan mengimplementasikan perekonomian yang berdasarkan asas kekeluargaan,” tuturnya.

Yusuf menambahkan pembangunan infrastruktur Jakarta seharusnya mengedepankan kesejahteraan masyarakatnya melalui proyek-proyek yang langaung dikelola oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bukan melalui tangan swasta.

“Proyek-proyek yang menyangkut kehidupan masyarakat banbanyak itu harus dikuasai oleh Pemda dalam dalam hal ini BUMD,” tutupnya. (Red)

Photo Credit : Antara


KBI Telegraf

close