VLD Berikan Treatment Kecantikan Untuk Semua Kalangan

VLD Berikan Treatment Kecantikan Untuk Semua Kalangan

VLD Berikan Treatment Kecantikan Untuk Semua Kalangan


Telegraf, Jakarta – VLD Salon yang beralamat di Perumahan Green Ville, Jakarta Barat menawarkan konsep nyalon yang nyaman dan strategis. Bukannya tanpa alasan, salon kepunyaan wanita cantik pemilik nama lengkap Indriana Jahanto ini berlokasi tepat di belakang sekolah IPEKA.

Tentu saja hal ini sangat memudahkan para orang tua murid yang membutuhkan perawatan salon di sela-sela waktu mengantar anak-anak bersekolah. Mereka masih bisa menikmati me time dan merawat tubuh di salon tanpa harus meninggalkan anak-anak terlalu lama. Apalagi perawatan yang ditawarkan VLD Salon and Treatment cukup lengkap dan mengusung teknologi terkini.

Treatment yang ditawarkan di VLD Salon and Treatment di antaranya Body Massage, Body Scrub, Sauna, Facial Treatment (Cleansing, Peeling, Totok Wajah, Ozone, Masker, High Frequency), Sliming Radio Frequency, Hair Spa Loreal, Medi Pedi Treatment (Meni, Pedi, Scrub, Kutex), Creambath dan lain-lain.



Dari deretan treatment tersebut, ada satu treatment unggulan yang menjadi favorit VLD Salon yaitu Radio Frekuensi (RF). Menurut Indri, treatment RF bermanfaat untuk membentuk tubuh, mengencangkan wajah, meniruskan wajah dan membuat awet muda. Terutama mengatasi masalah kerutan di area mata dan garis senyum.

Dalam pengerjaannya, lanjut Indri, RF bekerja secara sederhana, tetapi mendatangkan hasil yang efektif dan aman. Hasil yang dicapai setiap orang tentu saja berbeda, namun setiap satu kali treatment dengan durasi selama satu jam, akan mengurangi ukuran lingkar pinggang sebesar 1-2 cm.



Untuk hasil maksimal yang memuaskan, treatment RF harus dilakukan rutin. Di bulan pertama, treatment ini bisa dilakukan seminggu dua kali selama empat kali. Setelah periode tersebut, dilakukan seminggu sekali. Jika hasil sudah tercapai, dapat dilakukan dua minggu sekali dan sebulan sekali.

Dengan treatment andalan dan lokasi strategis yang ditawarkan VLD Salon, tentu saja salon ini menjadi salah satu salon favorit yang ramai dikunjungi setiap hari. Karena itu, untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, VLD Salon beroperasi setiap hari, di hari Senin-Jumat Pk 08.00-14.00 dan Sabtu-Minggu Pk 09.00-17.00.

Di samping treatment unggulan yang ditawarkan, Indri juga berhasil memberikan kenyamanan bagi siapapun yang datang ke salonnya. Ia selalu mengajak karyawan untuk memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan keramahan dan kesabaran. Selain itu, Indri berusaha untuk memberikan edukasi kepada customer mengenai perawatan atau treatment yang akan dilakukan. Tak hanya mengenai informasi treatment saja, tetapi upaya positif yang harus dilakukan di rumah. Maka tidaklah heran, setiap konsumen yang datang ke salonnya, tidak hanya betah melakukan perawatan saja, tetapi saling berbagi pengalaman di dunia kecantikan.

Tak hanya itu saja, VLD Salon juga terus berinovasi dengan menyediakan layanan online. Untuk layanan ini, ia mendatangkan beautician langsung ke rumah customer. Menariknya, beberapa kali ia terjun langsung menangani customer yang ingin melakukan treatment. Awalnya ia sedikit grogi, tetapi ia berhasil melawannya dengan kepercayaan diri untuk tetap memberikan yang terbaik.

Walaupun layanan online ini baru berjalan dua bulan, namun VLD Salon sudah mendapatkan langganan tetap dari warga sekitar perumahan hingga pejabat, artis dan sosialita. Melihat antusias masyarakat yang tinggi, nantinya ia akan terus mengembangkan usaha salon secara online dan membuka cabang di salah satu mall di daerah Jakarta Utara. (Red)

Photo credit : VLD


Atti Kurnia

close