Treveloka Gandeng JR West Permudah Treveling ke Japan

"Pasar produk Japan Train menjadikan salah satu pencapaian bagi misi Traveloka, yaitu “Right To Win” terlebih karena Traveloka adalah satu-satunya platform pemesanan yang menyediakan tiket Japan Railway, untuk mengakomodasi perjalanan di luar negeri"

Treveloka Gandeng JR West Permudah Treveling ke Japan

Telegraf, Jakarta -Treveloka sebuah platform pemesanan tiket transportasi mengandeng   West Japan Railway Company (JR-West) dalam mempermudah akomodasi perjalanan ke Luar Negeri.

Kerjasama ini merupakan kerjasama pertama  dengan pihak luar dari platform penjualn tiket yang  sudah ada. Kerjasama ini adalah sebagai  wujud nyata treveloka untuk menyediakan layanan transportasi menyeluruh dan yang terbaik.

“Pasar produk Japan Train menjadikan salah satu pencapaian bagi misi Traveloka, yaitu “Right To Win” terlebih karena Traveloka adalah satu-satunya platform pemesanan yang menyediakan tiket Japan Railway, untuk mengakomodasi perjalanan di luar negeri,” ungkap Caesar Indra, CEO Transport Traveloka, dalam konfrensi pers, di Jakarta.

Indra menjelaskan Menurut data Mastercard Future of Outbound Travel di Asia Pasifik (2016 hingga 2021), perjalanan keluar negeri di Asia Pasifik diperkirakan akan meningkat dengan angka tahunan sekitar 6 persen selama 2016-2021. Indonesia terdaftar sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan perjalanan keluar negeri terbesar di Asia, dengan pertumbuhan 8,6 persen per tahun dan jumlah wisatawan diperkirakan akan melebihi 10,6 juta orang di tahun 2021. Sementara itu, perjalanan wisata internasional penduduk Australia mencapai 10 juta pada tahun 2016, dan diprediksi akan naik rata-rata 3,5 persen per tahun untuk mencapai 11,8 juta perjalanan pada tahun 2021.

“Jadi harapan kami dengan kerjasama ini kustemer kami yg trevel ke Jepang dengan mudah menjelajah jepang dengan mudah hanya dengan ketukan tangan di aplikasi treveloka sudah bisa membeli kebutuhan tiket transportasi kususnya JR West di daerah Barat Jepang,” kata Indra.

VP of Rail & International Connectivity Traveloka Abraham Soedjito menambahkan trebeloka selain memberi kemudahan juga akan memberikan harga yang  lebih murah.

“Sehingga pembelian tiket pun sangat berbeda, harga tiket berbeda dengan yang lain, dengan treveloka bisa membeli tiket dengan murah  untuk kebutuhan treveling di Jepang,  pembelian tiketnya sangat fleksible karena bisa direfund hingga 100 persen,” kata Abraham.

Baca Juga  Pertamina Salurkan Dana CSR 33T Untuk 61 Ribu Mitra Binaan

Kenji Uno, General Manager, Inbound Tourism Div. Marketing Department JR-WESTmengungkapkan, “Kami merasa senang memiliki kemitraan strategis dengan salah satu platform pemesanan perjalanan & gaya hidup terkemuka di Asia Tenggara, Traveloka. Kami memiliki misi dan komitmen yang sama, di mana JR West & Traveloka ingin senantiasa melengkapi kebutuhan perjalanan pengguna. Dengan menyediakan akses tiket yang mudah dan nyaman, pengguna bisa mendapatkan memori dan pengalaman bepergian yang menyenangkan selama berada di Jepang. “

Untuk diketahui jangkauan kereta JR-West memiliki jarak total hingga 4,900 km, mencakup 18 prefektur (wilayah) termasuk area Kansai yang sarat dengan atraksi menarik. JR-West dilengkapi dengan zkereta konvensional serta kereta cepat (Shinkansen). (Red)


Credit Photo : (ki-ka) Mr. Abraham Soedjito, VP of Rail & International Connectivity, Traveloka, Mr. Caesar Indra, CEO, Transport Traveloka, Mr. Kenji Uno, General Manager, Inbound Tourism Div. Marketing Dept, JR-WEST dan Ms. Junko Katoh, Assistant Manager, Inbound Tourism Div. Marketing Dept, JR-WEST/telegraf


Bagikan Artikel



Komentar Anda