Treveloc Tawarkan Keamanan Mengunakan Teknologi Seal Untuk Koper

”Dengan Personalised Traveloc, Anda dapat terhindar dari upaya pencurian maupun penyelundupan barang illegal pada koper bagasi Anda"

Treveloc Tawarkan Keamanan Mengunakan Teknologi Seal Untuk Koper

Telegraf, Jakarta – Maraknya pencurian dengan membuka resleting koper, serta menaruh barang tanpa sepengetahuan pemilik koper di di terminal terminal keberangkatan Titan Design Sdn. Bhd dan PT Kencana Usaha Bakti tawarkan pengamanan yang muntahir dengan Treveloc.

Menggunakan Teknologi seal atau segel treveloc menjadi alat pengaman tambahan yang membantu mengidentivikasi dengan cepat apabila koper bagasi/barang bawaan telah dirusak secara sengaja oleh pihak yang tidak bertangung jawab.

Hal itu diungkapkan oleh Komisaris Utama PT Kencana Usaha Bakti, Lie Sugiarto dalam peluncuran Treveloc di Bandara Sukarno Hata Terminal 3, Cengkareng,Tangerang.

”Dengan Personalised Traveloc, Anda dapat terhindar dari upaya pencurian maupun penyelundupan barang illegal pada koper bagasi Anda,” ungkap Lie Rabu, (6/11).

Lie menjelaskan Traveloc merupakan personal security seal pertama di Indonesia yang fokus terhadap identifikasi pengamanan koper untuk para smart travelers di Indonesia. Traveloc bukan gembok koper melaikan sebuah segel koper yang dirancang untuk memberikan tanda/identifikasi jika koper bagasi Anda telah dirusak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Hadir dalam agenda tersebut Deddy Corbuzier sebagai ambassador dari Treveloc mengatakan kalau hal buruk itu terjadi, pasti akan terjadi tetapi entah kapan hal itu akan terjadi, “sebagai manusia kita tidak akan tau kapan,” ungkapnya.

Lanjut Deddy untuk menghindari hal buruk tersebut butuh sebuah pengamanan dan pencegahan dan Treveloc menawarkan itu.

“Adanya Treveloc bukan saja dipasang untuk keamanan tapi juga untuk pencegahan,” beber Deddy.

Selain brand ambassador hadir juga dalam grand launching perwakilan beberapa instansi terkait turut diundang, diantaranya PT. Angkasa Pura II & Aviation Security, Badan Narkotika Nasional (BNN), Kementerian Pariwisata, Kementerian Luar Negeri, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan juga para pelaku bisnis sebagai calon distributor Traveloc. (Red)


Credit photo : Deddy Corbuzier sebagai Brand Ambassador treveloc saat keynot dalam peluncuran Treveloc di Terminal 3 Domeatik Sukarno Hatta Tangerang, Rabu (6/11)/TELEGRAF




Komentar Anda