T-Systems Mungkinkan Beri Transformasi Digital Pasar Kesehatan Indonesia

"T-Systems berkomitmen untuk membantu industri kesehatan di Indonesia dalam perjalanan transformasi digital mereka. Kami membuka kantor di Indonesia, dengan staf lokal dan ekspansi bisnis ini sebagai bagian dari komitmen perusahaan kami untuk tetap menjadi penyedia dan integrator sistem terpercaya Anda,"

T-Systems Mungkinkan Beri Transformasi Digital Pasar Kesehatan Indonesia

Telegraf, Jakarta – Dengan membuka kantor baru di Indonesia, T-Systems berkomitmen untuk membantu industri kesehatan di Indonesia untuk mempercepat serta mengadopsi sistem dan solusi kesehatan secara digital.

Industri kesehatan tengah menghadapi evolusi ketiga gelombang teknologi informasi digital. Transformasi digital dengan pesat mentransformasi industri kesehatan. Organisasi-organisasi kesehatan pun kian hari meningkat di dalam penggunaan teknologi yang semakin cerdas dan menggunakannya untuk penyampaian informasi yang lebih personal juga efisien.

Transformasi digital juga memungkinkan penyedia layanan kesehatan mencapai tujuan dengan mengutamakan pelanggan dan meningkatkan pengalaman pasien secara keseluruhan. Selain itu, para pemain di industri kesehatan perlu mengimplementasikan beragam aplikasi dan teknologi yang memungkinkan otomatisasi lebih efisien, pengambilan keputusan yang lebih baik, konektivitas yang lebih kuat dengan pelanggan dan pihak eksternal lainnya, dan juga inovasi berbasis data yang lebih canggih.

T-Systems, sebagai integrator sistem global berpengalaman dalam industri kesehatan di lebih dari 20 negara telah banyak membantu bisnis kesehatan menuju digitalisasi , termasuk industri kesehatan di Indonesia.

“Pemberdayaan pasien adalah salah satu pengaruh utama yang mendorong industri kesehatan untuk menjadi siap digital di seluruh rantai bisnis. Di era masyarakat modern saat ini, konsumen menuntut layanan kesehatan yang dipersonalisasi seperti diagnosa kesehatan, bimbingan pencegahan penyakit secara transparan hemat biaya dengan penyimpanan yang aman dan infrastruktur penagihan,” kata Arkadiusz Czopor, Managing Director untuk T-Systems Asia South, dalam keterangan rilisnya yang dikirimkan ke redaksi, Jum’at (09/11/18).

“T-Systems berkomitmen untuk membantu industri kesehatan di Indonesia dalam perjalanan transformasi digital mereka. Kami membuka kantor di Indonesia, dengan staf lokal dan ekspansi bisnis ini sebagai bagian dari komitmen perusahaan kami untuk tetap menjadi penyedia dan integrator sistem terpercaya Anda,” kata Arkadiusz. (Red)


Photo Credit : T-Systems dalam acara media briefing transformasi digital industri kesehatan di Indonesia yang diselenggarakan oleh T-Systems di Jakarta pada 8 November 2018. FILE/Dok/TELEGRAF

Share



Komentar Anda