Sayap Gerakan Partai Hanura Dukung Anies Baswedan

"Kita ingin lebih dari sekedar pergantian gubernur. Kita ingin perubahan di Jakarta,"

Sayap Gerakan Partai Hanura Dukung Anies Baswedan


Telegraf, Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut baik dukungan yang dideklarasikan organisasi sayap Partai Hanura, Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura).

Menurut Anies, dukungan ini menunjukkan banyak pihak yang menginginkan perubahan di DKI Jakarta.

“Kita ingin lebih dari sekedar pergantian gubernur. Kita ingin perubahan di Jakarta,” ujar Anies melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat, (03/03/2017).

Sebelumnya, DPP Gemura menyatakan mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Dukungan ini berbeda dengan Partai Hanura yang telah menyatakan mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Deklarasi dukungan Gemura ditindaklanjuti dengan pertemuan antara DPP Gemura dengan Anies Baswedan, di Jakarta, Jumat.

“Kami juga memastikan Kartu Jakarta Pintar (KJP) plus akan tetap ada dengan perbaikan yakni pendidikan harus paripurna sampai universitas, jadi KJP Plus tetap ada dan berlaku seperti itu,” kata Anies.

Anies menyampaikan terkait perubahan Jakarta, dirinya bersama Sandiaga Uno akan fokus pada dua hal yang di butuhkan masyarakat yaitu penyediaan lapangan kerja melalui program OKE OCE dan memastikan pendidikan di ibukota yang berkualitas.

Anies memastikan bahwa semua sumber daya di Pemprov DKI akan digunakan untuk sebesar-besarnya bagi perubahan Jakarta. Dirinya bersama Sandiaga Uno juga berjanji akan melakukan pendampingan terhadap wirausaha baru. (Red)

Photo credit : Ist. Photo


KBI Telegraf

close