Sandiaga Uno Janji Akan Benahi Permasalahan Ekonomi

"Kita akan memperbaiki masalah ekonomi. Nanti rakyat akan memilih Prabowo-Sandi di 2019 untuk membenahi permasalahan ekonomi kita,"

Sandiaga Uno Janji Akan Benahi Permasalahan Ekonomi


Telegraf, Ciputat – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno menilai permasalahan ekonomi menjadi perhatian utama pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla. Dia menyebut jika dirinya bersama capres Prabowo menang pada Pilpres 2019, permasalahan ekonomi juga akan dibenahi.

“Kita akan memperbaiki masalah ekonomi. Nanti rakyat akan memilih Prabowo-Sandi di 2019 untuk membenahi permasalahan ekonomi kita,” ujar Sandi kepada wartawan di Pasar Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi, Minggu (21/10/18).

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu pun membeberkan permasalahan ekonomi yang dimaksud. Menurutnya, segala kebutuhan masyarakat, seperti bahan pangan, kini harganya melambung tinggi. Begitu pula lapangan pekerjaan semakin sulit didapat.

“Kita harus jujur harga bahan baku terlalu tinggi, harga sembako terlalu tinggi, BBM (bahan bakar minyak, Red) naik. Semua biaya hidup, sewa hidup juga naik. UMKM merasakan tidak ada kebijakan yang berpihak pada mereka. Lapangan kerja susah didapat. Lapangan kerja semakin hari semakin banyak diambil oleh tenaga kerja asing,” kata Sandi. (Red)


Photo Credit : Sandiaga Uno pada saat berkampanye di Pasar Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan. Antara

 

KBI Telegraf

close