Sandiaga Uno Bernyanyi Bersama Para Pengamen Melawai

"Tuhan kirimkanlah lagu aku gubernur yang baik hati, yang mencintai rakyatnya apa adanya".

Sandiaga Uno Bernyanyi Bersama Para Pengamen Melawai


Telegraf, Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, bernyanyi dan bergoyang “Gemu Fa Mi Re” dengan para pengamen di kawasan Pujasera Melawai, Jakarta Selatan, (04/03/2017).

Lagu kerakyatan ini berasal dari Maumere, Kabupaten Sikka, NTT. Lagu ini kondang bahkan sampai ke luar negeri dan sering digelar untuk menyemarakkan suasana dan mudah dimaikan siapa saja.

Tiga orang pengamen itu mengiringi Sandiaga yang bernyanyi dan bergoyang dengan para pengunjung Pujasera yang kebetulan waktunya makan siang.

Pengunjung yang mau makan siang langsung berkerumun dan ingin melihat wajah dari pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Selain lagu Gemu Fa Mi Re, disenandungkan pula lagu Munajat Cinta yang dipopulerkan The Rock. Sandiaga juga memainkan alat musik cajon yang digunakan oleh pengamen tersebut.

Saat menyanyi lagu Munajat Cinta para pengamen tersebut mengubah lagu menjadi “Tuhan kirimkanlah lagu aku gubernur yang baik hati, yang mencintai rakyatnya apa adanya”.

Sandiaga juga menikmati nasi ayam Hainan di kawasan tersebut untuk makan siangnya. Kawasan pujasera yang tadinya sepi, saat Sandiaga datang menjadi meriah. (Red)

Photo Credit : PKS Jakarta


KBI Telegraf

close