Samsung Rilis HP 1 Jutaan ini Tipenya

Oleh : Atti K.

Telegraf – Samsung luncurkan handphone dengan harga Rp1.549.000 yang memiliki kamera utama 48MP dengan prosesor Octa-Core, RAM hingga 4GB, memori internal hingga 64GB yang bisa ditambah memori eksternal hingga 1TB. Spesifikasi tersebut di rakit dalam Galaxy A03 Series.

“Peran smartphone semakin penting baik untuk menyalurkan hobi, hiburan, maupun bekerja dan belajar. Tidak banyak smartphone dengan kamera 48MP yang harganya cuma sejutaan, namun Samsung berhasil mewujudkannya lewat Galaxy A03 Series. Galaxy A03 Series menjadi terobosan baru di segmen low-entry untuk membawa smartphone yang powerful harga sejutaan bagi lebih banyak konsumen,” ujar Ricky Bunardi, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dalam webinar konfrensi pers, beberapa hari lalu.

Ricky menjelaskan untuk kamera depan Galaxy A03 memiliki 5MP dengan Live Focus yang dapat membuat pengguna tampil makin menonjol saat selfie. “Melalui Galaxy A03 Series Samsung menjadi terobosan baru di segmen low-entry untuk membawa smartphone yang powerful harga sejutaan bagi lebih banyak konsumen,” ujarnya.

Galaxy A03 Series menghadirkan performa yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai kegiatan bersama aplikasi andalan dengan lebih baik. Bagi yang ingin terus update dengan berbagai konten kekinian di media sosial, pengguna bisa menjelajahi Instagram, TikTok, hingga SnackVideo dengan lancar. Pengguna juga bisa baca cerita-cerita yang sedang trending di LINE Webtoon, GoodNovel, dan Innovel dengan lebih seru.

“Ditambah lagi, selama Flash Sale, konsumen tidak perlu merogoh kantongnya dalam-dalam untuk mendapatkan smartphone yang mampu menghasilkan foto yang jernih dan untuk mendukung bikin konten yang menarik. Dengan kamera yang dapat diandalkan dan prosesor andal, Galaxy A03 Series ditawarkan dengan harga spesial menjadi seharga Rp. 1.549.000 untuk varian dengan memori 3/32 GB dan Rp. 1.749.000 untuk memori 4/64 GB yang bisa diperbesar hingga 1TB,” kata Ricky.

Ricky menutup smartphone ini sendiri hadir dalam tiga varian warna, yaitu Biru, Hitam, dan Merah yang estetis berkat finishing yang matte.

Photo Credit : Ricky Bunardi, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dalam webinar konfrensi pers, beberapa hari lalu/Doc/Ist

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close