RS Components Memperkuat Hubungan dengan Pelanggan Industri dan Merek Pemasok di Industri Pengolahan Indonesia

Tanggal:



Telegraf, RS Components, mitra solusi omni-channel global yang ditujukan untuk pelanggan dan pemasok industri kini memperkuat eksistensinya di Asia Pasifik dengan meluncurkan platform eCommerce untuk Indonesia dan Vietnam. Staf lokal di kedua negara memberikan pelayanan dari hulu ke hilir, yang didukung layanan pelanggan dan tim teknis.

RS Components meningkatkan pertumbuhannya dalam negeri dengan berpartisipasi di PJB Connect 2020, melalui partner lokal dan distributor PT TJM Internasional. Konferensi virtual ini dengan tema energi baru, teknologi pembangkit tenaga listrik dan produk digelar di Jakarta tanggal 21-28 Oktober, 2020. Dipandu oleh PT Pembangkitan Jawa-Bali dengan acara merayakan ulang tahun yang ke-25 dan hari listrik nasional, menjadi host  untuk 50 nasional dan internasional produsen dan distributor.

Selama acara satu minggu ini, RS Components menghasilkan pamer sekitar 50,000 produk global mereka dari beberapa merek terpercaya dibidang  pemeliharaan, perbaikan, operasional (MRO) dan elektronik di booth PT TJM Internasional. Kehadiran stok lokal dari RS Components di Asia Tenggara memastikan kepercayaan kepada pelanggan dengan waktu anteran yang konsisten yang pastinya akan mendukung industri pengolahan di Indonesia. Staf penjualan lokal mendukung pelanggan dengan ketersediaan after-sales service, pelayanan pelanggan dan tim teknis.

“Dengan berpartisipasi di PJB Connect 2020, kami terus menerus memperkuat hubungan dengan pelanggan industri dan pemasok di industri pengolahan di  Indonesia. Meski Pandemi, RS Components menawarkan akses ke berbagai produk global dengan melayani kebutuhan masyarakat dengan memberikan pengalaman yang terbagus lewat satu pintu,” mengatakan Edwin Ginting, Business Development Manager, RS Components.

Didirikan di London lebih dari 80 tahun yang lalu, keahlian perusahaan ini terletak diluar menyediakan insinyur dan  ahli pengadaan barang dan jasa publik dengan jangkauan yang lebih luas dengan teknologi yang membantu mereka berinovasi dan lebih menjamin kesinambungan dan produktivitas usaha. RS Components menawarkan dukungan end-to-end dan sebuah pengalaman personalised saat membeli produk lewat platform eCommerce mereka.

Pelanggan dengan pembelian kuantitas besar atau dengan kemauan yang kompleks bisa menghubungkan spesialis RS components yang akan memberikan dukungan pengadaan barang dan jasa publik sehingga pelanggan dapat menghematkan waktu dan biaya mereka. Platform pendidikan RS Components, yaitu DesignSpark, menyatukan insinyur dan para pelajar di lapangan dengan menyediakan bagi mereka sebuah platform perangkat gratis dan alat untuk meningkatkan inovasi dan menggali kreativitasnya.

Selain memiliki virtual booth dan avatar yang sangat interaktif dalam seminar ini, pameran ini juga menjabat sebagai platform pendidikan untuk para pakar di industri. Acara sukses ini membawah ribuan penonton ke panggung virtual. RS Components tersedia untuk memperluas pencapaiannya di acara berikut PJB Connect yang akan diselenggarakan di tahun 2021.

 

Rina C. Latuperissa

Artikel Terbaru

Artikel Lainnya
Telegraf

PLN Buka Program Tambah Daya, Bisa Lewat Aplikasi

Telegraf - PT PLN (Persero) mengajak masyarakat memanfaatkan program...

Membangun Generasi Emas Di Era Digital

Telegraf - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kementerian Kominfo) bersama...

Penyaluran Kredit Bank BTN di Wilayah Timur Indonesia Capai 171 Persen

Telegraf - Program Bank Tabungan Negara (BTN) Solusi yang...

Penanganan Covid-19 di Indonesia Dapatkan Apresiasi Dari PBB

Telegraf - Penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia mendapatkan apresiasi...