Review Lengkap Smartphone Nokia C1 Android

"Smartphone yang berukuran hampir mirip phablet ini mengusung teknologi kamera dual lens dengan tambahan dua buah LED flash di bagian sisi kanan dan kirinya. Kombinasi sensor yang digunakan pada kamera dual lens Nokia C1 adalah 12+16 megapiksel. Sementara untuk kamera depannya, Nokia C1 menghadirkan lensa beresolusi 8 megapiksel."

Review Lengkap Smartphone Nokia C1 Android

Smartphone yang berukuran hampir mirip phablet ini mengusung teknologi kamera dual lens dengan tambahan dua buah LED flash di bagian sisi kanan dan kirinya. Kombinasi sensor yang digunakan pada kamera dual lens Nokia C1 adalah 12+16 megapiksel. Sementara untuk kamera depannya, Nokia C1 menghadirkan lensa beresolusi 8 megapiksel.

Tepat bersebelahan dengan kamera depan, Nokia C1 menempatkan sensor dan pengeras suara. Untuk pengeras suara, selain di bagian atas layar, Nokia C1 juga menempatkannya di bagian bawah sehingga menghasilkan kombinasi suara dengan treble yang cukup baik untuk sekelas gadget.

Mengenai kapasitas penyimpanannya, Nokia C1 hadir dalam tiga pilihan, yakni 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Adapun kapasitas RAM yang diusungnya adalah sebesar 4 GB dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 830. Kabarnya juga, Nokia C1 akan berjalan di sistem operasi Android terbaru, yakni Android 7.1 Nougat.

Berbicara mengenai kapan pastinya ponsel ini akan dirilis, Nokia masih bungkam dan hanya menyebut 2017 sebagai tahun peluncurannya. Beruntung, Nokia C1 akan dipasarkan secara global, tidak seperti Nokia 6 yang sementara ini hanya dijual di daratan Tiongkok. (Red)

Baca Juga :   BPPT Terus Kembangkan Kecerdasan Artifisial Untuk Memperkuat Operasi TMC

Photo credit : Techno Fishy


KBI Telegraf

close