Prabowo Tak Pernah Berfikir Untuk Menjadi Cawapres Jokowi

"Sudah terbukti tidak ada, kenapa harus ngotot kan? Itu pembicaraan sudah selesai, sudah basi. Pak Prabowo sudah deklarasi. Jadi tidak ada saya tahu, tidak pernah terpikir jadi cawapres dari Pak Jokowi,"

Prabowo Tak Pernah Berfikir Untuk Menjadi Cawapres Jokowi


Telegraf, Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menegaskan bahwa Prabowo Subianto (PS) tak pernah berpikir untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) sekalipun ditawari oleh Jokowi).

“Pak Prabowo tidak pernah terpikir sedikitpun menjadi cawapres, tidak pernah,” ujar Fadli di Gedung DPR, Selasa (17/04/18).

Ia mengatakan, tidak ada bukti adanya pertemuan antara Prabowo dengan Jokowi atau perwakilannya sebagaimana yang sempat disampaikan oleh pihak salah satu partai pendukung Jokowi bahwa pernah terjadi pertemuan di November 2017.

“Sudah terbukti tidak ada, kenapa harus ngotot kan? Itu pembicaraan sudah selesai, sudah basi. Pak Prabowo sudah deklarasi. Jadi tidak ada saya tahu, tidak pernah terpikir jadi cawapres dari Pak Jokowi,” terangnya.

Ia mengatakan, Jokowi dan Prabowo memiliki platform yang berbeda. Prabowo, katanya, bukan sekedar ingin mencari jabatan tetapi ingin merebut kekuasaan secara damai dan konstitusional untuk memperbaiki keadaan bangsa ini.

Menurutnya, dengan platform itulah, Prabowo bisa membawa kepada kesejahteraan rakyat dan mempunyai manifesto sesuai amanat konstitusi negeri ini. (Red)


Photo Credit : Prabowo tak pernah berpikir untuk menjadi calon wakil presiden bagi Jokowi. | File/Dok/Ist. Photo

 

KBI Telegraf

close