Prabowo: Salam Dua Jari dan Demokrasi Sebagai Sistem Pemerintahan Terbaik

Demokrasi sistem pemerintahan yang terbaik alternatif, selain demokrasi adalah kekacauan dan kerusuhan,"

Prabowo: Salam Dua Jari dan Demokrasi Sebagai Sistem Pemerintahan Terbaik

Telegraf, Jakarta – Ketua Umum dan Sekjen Partai Gerindra Prabowo Subianto (PS) serta Ahmad Muzani menghadiri dan mengambil langsung undian nomor urut partai peserta Pemilu 2019 di KPU, Minggu (18/2/2018). Saat mengetahui mendapatkan nomor urut dua, Prabowo dan Muzani pun langsung tersenyum.

Didalam ruangan sejumlah kader Gerindra yang hadir pun tak tinggal diam. Mereka langsung mengacungkan dua jarinya sambil berteriak salam dua jari.

“Salam dua jari, salam dua jari, salam dua jari,” teriak kader Gerindra yang hadir di ruangan itu.

Seperti kita ketahui semua bahwa nomor dua merupakan nomor urut Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla pada saat berkontestasi di Pilpres 2014. Mereka berhadapan dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa dengan nomor urut 1.

Salam dua jari pun menjadi slogan bagi Jokowi dan Jusuf Kalla di waktu kampanye pada waktu itu.

Prabowo Subianto juga mengatakan bahwa demokrasi merupakan sistem pemerintahan yang terbaik. Pernyataan itu disampaikannya saat memberikan sambutan dalam pengundian nomor peserta partai politik di Gedung KPU.

“Demokrasi sistem pemerintahan yang terbaik alternatif, selain demokrasi adalah kekacauan dan kerusuhan,” katanya saat memberi sambutan, Minggu, (18/02/2018).

“Wujud utama ada

“Salam dua jari, salam dua jari, salam dua jari,” teriak kader Gerindra yang hadir di ruangan itu.

Seperti kita ketahui semua bahwa nom

lah pemilihan kedaulatan rakyat diwujudkan melalui kotak suara,” ungkapnya.

Ia juga mendoakan, KPU selaku pelaksana pemilu agar diberi kekuatan dalam menjalankan perhelatan tersebut. “Kita sadar KPU punya tugas berat untuk itu. Kami mohon kepada Yang Maha Kuasa agar diberi kekuatan dalam menjalankan tugas,” terangnya. (Red)


Photo Credit : Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan bahwa demokrasi merupakan sistem pemerintahan yang terbaik. Getty Images

Tanggapi Artikel