Prabowo Nyatakan Siap Untuk Kembali Maju di Pilpres 2019

Prabowo Nyatakan Siap Untuk Kembali Maju di Pilpres 2019

"Jadi Pak Prabowo pada pidato pembukaan Rakornas menyampaian beliau telah menerima amanat dari kami. Bismillah Prabowo menyatakan beliau siap untuk menjadi calon presiden dari Partai Gerindra,"

Prabowo Nyatakan Siap Untuk Kembali Maju di Pilpres 2019


Telegraf, Bogor –  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan telah siap untuk maju kembali menjadi calon presiden dari Partai Gerindra dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum Gerindra, Ferry Juliantono di Hambalang, Kabupetan Bogor, Rabu (11/04/18).

“Jadi Pak Prabowo pada pidato pembukaan Rakornas menyampaian beliau telah menerima amanat dari kami. Bismillah Prabowo menyatakan beliau siap untuk menjadi calon presiden dari Partai Gerindra,” kata Wakil Ketua Umum Gerindra, Ferry Juliantono di Hambalang, Kabupetan Bogor, Rabu (11/04/18).

Ferry menambahkan, dalam Rakornas Gerindra yang dihadiri oleh sejumlah petinggi partai lain seperti Ketua Majelis Pertimbangan PAN Amin Rais, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Shohibul Imam, Sekjen PKS Mustafa Kamal menjadi modal utama untuk mengusung Prabowo sebagai capres.

“Tadi dalam acara pembukaan Rakornas hadir juga Amin Rais, Zulkifli Hasan, Edi Suparno, Shohibul Iman, Anis Baswedan dan Sandiaga Uno. Ini suatu modalitas dari kami. Tanpa berlebihan, Gerindra, PKS dan Pan sudah lebih progresif untuk menguatkan ikatan diantara calon partai koalisi,” ungkap Ferry.

Meski demikian, Prabowo menyatakan masih akan melanjutkan pembicaraan terkait mandat yang telah diberikan kepadanya menyangkut strategi, nama calon wakil presiden hingga menjaring partai koalisi lainnya dalam kegiatan Rakornas Gerindra hari ini.

“Pak prabowo menyampainkan nanti akan dibicarakan mengenai hal ikhwal mengenai manfaat atau mandat untuk mencari koalisi. Tapi yang jelas pidato Prabowo secara tegas menyampaikan saya siap menerima amanat ini menjadi calon presiden 2019. Untuk teknis deklarasinya diputuskan di Rakornas,” tegasnya. (Red)


Photo Credit : Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali siap untuk maju menjadi calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. | Nirwan Arief

KBI Telegraf

close