PPP Jakarta Terus Konsolidasikan Pemenangan Ahok-Djarot

PPP Jakarta Terus Konsolidasikan Pemenangan Ahok-Djarot

"Hal itu dilakukan dengan langkah prioritasnya adalah memaksimalkan konsolidasi internal, yakni melakukan internalisasi kebijakan pilihan politik,"

PPP Jakarta Terus Konsolidasikan Pemenangan Ahok-Djarot

Telegraf, Jakarta – DPW PPP DKI Jakarta terus memaksimalkan konsolidasi untuk memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI putaran kedua, kata Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Azis.

“Hal itu dilakukan dengan langkah prioritasnya adalah memaksimalkan konsolidasi internal, yakni melakukan internalisasi kebijakan pilihan politik,” kata Abdul Azis dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis.

Selain itu menurut dia juga dilakukan dengan menyampaikan program unggulan pasangan calon kepada konsituen dalam bentuk istighotsah ataupun kerja politik lainnya.

Dia menjelaskan tata kelola pemerintahan yang diperbaiki dalam sosialisasi kepada para konstituen antara lain Pekerja Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), dan e-procurement atau sistem pengadaan barang atau jasa dengan menggunakan media elektronik seperti internet atau jaringan komputer.

“Tentu program keagamaan Islam seperti fasilitasi marbot masjid dan guru-guru ngaji. Fasilitasi tempat ibadah seperti masjid dan musholla,” ujarnya.

Menurut dia, PPP akan menampilkan Jakarta sebagai sosok kota yang modern dan juga religius.

Selain itu menurut dia, PPP juga akan menyasar “kantung-kantung” pemilih Agus-Sylvi untuk mengalihkan dukungan kepada Ahok-Djarot pada putaran kedua Pilkada Jakarta. (Red)

Photo Credit : Antara


KBI Telegraf

close