Pertimbangkan Kepentingan Bangsa, Prabowo Belum Putuskan Nyapres Lagi

"Saya selalu katakan bagi saya adalah pengabdian. Saya akan lihat perkembangan, saya akan lihat situasi, yang terbaik untuk bangsa itu yang saya jalankan,"

Pertimbangkan Kepentingan Bangsa, Prabowo Belum Putuskan Nyapres Lagi


Telegraf, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (PS) masih belum memutuskan apakah akan kembali maju dalam Pilpres 2019 mendatang atau tidak. Sebab, dirinya mengaku masih ingin melihat perkembangan dan juga situasi yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

“Saya selalu katakan bagi saya adalah pengabdian. Saya akan lihat perkembangan, saya akan lihat situasi, yang terbaik untuk bangsa itu yang saya jalankan,” kata Prabowo di DPP Partai Gerinda, Jakarta Selatan, Sabtu (10/02/2018).

Menurut Prabowo, dia selalu mengutamakan keinginan rakyat. Serta mengesampingkan keinginan pribadinya.

“Saya selalu mengutamakan kepentingan yang besar dari pada keinginan saya sendiri. Dari dulu, dari kecil saya ingin mengabdi kepada negara dan bangsa,” jelasnya.

Jelang Pilpres 2019 Prabowo mengatakan bahwa partainya menjalin komunikasi intensif dengan beberapa partai.

“Saya kira komunikasi dengan partai lain saya upayakan dengan beberapa arti lebih intensif. Namanya politik harus komunikasi,” katanya.

“Yang saya tangkap harapan partai memang seperti itu, tapi sekali lagi yah, saya pikirkan adalah demi kepentingan bangsa dan negara,” pungkasnya. (Red)


Photo Credit : Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (PS) masih belum memutuskan apakah akan kembali maju dalam Pilpres 2019 mendatang atau tidak. Antara/Atika Fauziyyah

KBI Telegraf

close