Perkuat Kualitas Pelayanan Prudential dirikan PRUnivercity

“PRUuniversity didirikan untuk terus meningkatkan profesionalisme karyawan dan Tenaga Pemasar kami secara inovatif, efisien dan relevan, meningkatkan kemampuan mereka untuk dapat merespon tuntutan bisnis yang terus berubah-ubah secara cepat, agar mereka dapat semakin sukses dalam karirnya”

Perkuat Kualitas Pelayanan Prudential dirikan PRUnivercity

Telegraf, Jakarta – Dalam rangka memperkaya pengetahuan serta mengembangkan kapabilitas karyawan dan tenaga pemasar PT Prudential Life Assurance ) Prudential Indonesia resmilakm PRUniversity.

“PRUuniversity didirikan untuk terus meningkatkan profesionalisme karyawan dan Tenaga Pemasar kami secara inovatif, efisien dan relevan, meningkatkan kemampuan mereka untuk dapat merespon tuntutan bisnis yang terus berubah-ubah secara cepat, agar mereka dapat semakin sukses dalam karirnya,” President Director Prudential Indonesia Jens Reisch menjelaskan dalam peluncuran PRUnivercity di Jakarta.

Belajar bukan saja duduk di bangku sekolah saja, memanfaatkan kemajuan teknologi digital di Indonesia yang semakin maju PRUniversity menyediakan platform belajar online yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

Dimana Platform belajar ini dapat menghubungkan 2.000 karyawan dan 277.000 Tenaga Pemasar Prudential yang tersebar di 169 kota di Indonesia. Untuk saling berbagi pengalaman serta kisah sukses dan best practies PRUnivercity menyediakan forum belajar kolaboratif berbasis social learning.

Di temui di tempat yang sama Wahyu Wibowo, Chief Learning & Development Officer Prudential Indonesia, mengatakan platform belajar berbasic teknologi ini menandai perubahan paradigma belajar dimana mendapatkan wawasan itu tidak harus di pendidikan formal saja.

“Peluncuran PRUuniversity juga menandai perubahan dalam paradigma belajar di Prudential Indonesia, dengan secara inovatif mengubah cara karyawan dan Tenaga Pemasar menambah wawasan dan berbagi ilmu,” tuturnya Kamis (5/7/18).

Jens menambahkan hadirnya PRUnivercity berharap dapat menghasilkan karyawan dan Tenaga Pemasar berkualitas yang dapat memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan industri asuransi di Indonesia. (Red)


Credit Photo :President Director Prudential Indonesia Jens Reisch dalam peresmian PRUnivercity/Istimewa


Share



Komentar Anda