Peminat Membludag, Citra Maja Raya Tambah Cluster

"Hingga 26 November 2018 kami mencatat jumlah antrian pendaftar yang sudah lebih dari 1100 orang, sehingga kami mempersiapkan Cluster tambahan yaitu clutser jimbaran dengan jumlah unit sama dengan clutser satun yang berjumlah kurang lebih sekitar 600 unit"

Peminat Membludag, Citra Maja Raya Tambah Cluster

Telegraf, Jakarta – Rencana pembangunan jangka menengah nasional 2015-2019 yang diprogramkan pemerintah sejak 2015, di tangkap oleh Ciputra Grup pengembang properti berpengalaman.

Bersamaan dengan konsentrasi pemerintah memperbaiki transportasi publik seperti Light Rapit Trasnit (LRT), Mass Rapit Transit (MRT), yang akan terkoneksi dengan kereta rel listrik (KRL)/comuterline Ciputra Kota terpadu (Integrated Township)dengan konsep kawasan dengan system transportasi masal yaitu Comuterline yang terletak stasiunnya di Maja menghadirkan selain 1000 rumah subsidi, juga menghadirkan tipe rumah sederhana dengan tipe 22/60 hingga tipe 36/90 dengan harga Rp168 juta sampai Rp266 juta Al In One didalam Cluster Sanur.

“Hingga 26 November 2018 kami mencatat jumlah antrian pendaftar yang sudah lebih dari 1100 orang, sehingga kami mempersiapkan Cluster tambahan yaitu clutser jimbaran dengan jumlah unit sama dengan clutser satun yang berjumlah kurang lebih sekitar 600 unit,” hal itu diungkapkan oleh Assosiate Director PT Ciputra Residence Yance Onggo saat berbincang dengan media di Jakarta senin (3/11).

Yance mengatakan jika nanti permintaan semakin bertambah kami akan terus menyediakan unitnya, Yance mempunyai keyakinan ditahun 2019 akan lebih meledak karena hampir semua jalur comuterline dimana pola transportasi akan berubah.

Perlu di ketahui citra Maja Raya ini mempunyai fasilitas berupa, shuttle bus, klinik kesehatan, restaurant, minimarket, sportclub, pos keamanan sudah dibangun dan beroperasional. Tahun 2019 di rencanakan segera dibangun Sarana Ibadah, Sekolah, WaterPark, EcoPlaza, dll. Lokasi Citra Maja Raya hanya 500 meter dari Stasiun KRL Maja dan terhubung ke Jakarta Pusat.

Dari 14.000 unit yang sudah terbangun dan sedang dibangun sudah mencapai 7000 unit yang sudah diserah terimakan. Yance menambahkan untuk kedepannya pengembang sedang mengajukan kepanda Kementrian Perhubungan serta PT KAI akan ada penambaha Stasiun dilingkungan Citra Maja Raya. (Red)

Baca Juga  Belanja Publik Fisik Migas 2019 Capai 83,69 Persen

Photo Credit : Assosiate Director PT Ciputra Residence Yance Onggo sedang menjelaskan Cluster yang dalam progress


Share



Komentar Anda