Memudahkan Masyarakat Mencari Kendaraan Roda Dua Adira Finance gandeng 5 ATPM Diplatform Marketplacenya

Memudahkan Masyarakat Mencari Kendaraan Roda Dua Adira Finance gandeng 5 ATPM Diplatform Marketplacenya

“Dengan mengacu pada fokus bisnis customer centric dan digital transformation, Adira Finance mendukung strategi kemitraan yang dijalin pada New Motorcycle momotor.id, dan ini menjadi bukti komitmen kami untuk menghadirkan inovasi tanpa henti”

Memudahkan Masyarakat Mencari Kendaraan Roda Dua Adira Finance gandeng 5 ATPM Diplatform Marketplacenya


Telegraf – Saat pandemi, Lembaga pembiayaan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) per Juni 2020 justru mencatat adanya peningkatan permintaan kredit kendaraan roda dua baru. Pembiayaan kendaraan roda dua baru melalui multifinance pada Juni 2020 naik 1,39 persen (month-to-month/mtm) ke angka Rp76,14 triliun pada Juni 2020.

Sejalan dengan hal tersebut, Momotor.id, platform marketplace motor dari Adira Finance, bekerjasama dengan 5 agen tunggal pemegang merek (ATPM) seperti Suzuki, Kawasaki, Piaggio, Benelli, dan Viar, dalam rangka untuk memudahkan konsumen dalam mencari motor idamannya di tengah pandemi Covid-19 dengan menawarkan solusi pembelian motor baru berkualitas melalui platform digital.

“Dengan mengacu pada fokus bisnis customer centric dan digital transformation, Adira Finance mendukung strategi kemitraan yang dijalin pada New Motorcycle momotor.id, dan ini menjadi bukti komitmen kami untuk menghadirkan inovasi tanpa henti,” ungkap Harry Latif selaku Direktur Portofolio Adira Finance dalam konfrensi pers melalui daring, Rabu (10/3).

Ia mengungkapkan sejalan dengan misinya untuk menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem. Adira Finance mendukung program momotor.id.

Di kesempatan yang sama juga di katakan oleh Manuel Irwanputera selaku Wakil DIrektur – Head of Digital Center of Excellence Adira Finance bahwa momotor.id menyadari kebutuhan masyarakat Indonesia untuk dapat tetap beraktivitas di tengah pandemi Covid-19.

“Kami melihat adanya peningkatan minat konsumen untuk membeli motor agar mempermudah mobilitas di masa pandemi, dan hal ini menjadi alasan kami untuk kembali berinovasi serta memberikan lebih banyak lagi pilihan motor terbaik yang dapat dibeli di momotor.id,” tambah Manuel.

Baca Juga :   Milad Ke 7 Jamsyar terus Secure, Survive, Sustain dan Catat Aset 1,9 Triliun

Tak hanya memperkenalkan berbagai merek motor baru dalam platform momotor.id, kali ini momotor.id juga menyelenggarakan program undian ‘Gelegar Hadiah’ yang berlangsung mulai tanggal 9 Maret hingga 30 Juni 2021. Bagi konsumen yang melakukan pembelian motor baru Piaggio atau Suzuki selama periode berlangsung memiliki kesempatan untuk mendapatkan satu hadiah langsung berupa 10 aksesoris Piaggio untuk 10 orang pertama atau cashback Rp 1 Juta dari Suzuki untuk 10 orang pertama. Sedangkan untuk pembelian motor baru Kawasaki, Viar, dan Benelli memiliki kesempatan mengikuti undian ‘Gelegar Hadiah’ untuk memenangkan 1 (satu) unit motor Kawasaki 179 tahun 2019, 1 (satu) unit motor Viar Vintech tahun 2019, dan 1 (satu) unit motor Benelli TNT 15 tahun 2021 (syarat dan ketentuan berlaku).


Photo Credit : Perakitan roda dua disala satu barik (AHM motor). FILE/Doc/Ist

 

Atti K.

close