Masuki Fase New Normal, JULO Dorong Indonesia untuk Maju melalui Campaign Smart Start with JULO

Masuki Fase New Normal, JULO Dorong Indonesia untuk Maju melalui Campaign Smart Start with JULO

Sebagai fintech karya anak bangsa, PT JULO Teknologi Finansial  (JULO) yang menawarkan pinjaman cerdas berbasis online hingga 8 juta rupiah dengan bunga rendah

Masuki Fase New Normal, JULO Dorong Indonesia untuk Maju melalui Campaign Smart Start with JULO


Telegraf, JULO di Kehidupan masyarakat Indonesia. Dalam rangka memasuki fase new normal serta keinginan untuk mendorong masyarakat untuk tetap produktif dalam kondisi yang kurang kondusif, JULO meluncurkan campaign yang bertajuk “Smart Start with JULO”. Membawa misi inklusi keuangan di Indonesia, JULO yang berizin resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), telah menyalurkan kredit tanpa agunan  kepada 350.000 masyarakat Indonesia selama 4 tahun berdiri.

Sebagai fintech karya anak bangsa, PT JULO Teknologi Finansial  (JULO) yang menawarkan pinjaman cerdas berbasis online hingga 8 juta rupiah dengan bunga rendah, terpanggil untuk mendorong masyarakat bangkit dari keterpurukan ekonomi yang melanda di masa pandemi COVID-19. JULO juga ingin memfasilitasi kredit masyarakat yang selama ini belum terjangkau oleh bank. Dalam campaign ini, JULO menggandeng lima public figure dari berbagai bidang, yaitu Dimas Danang (Aktor), Galabby Thahira (Penyanyi), Wanda Omar (Content Creator-Musisi), Keke Genio (Content Creator-Bisnis) dan Ken Kurniawan (Chef & Pengusaha Kuliner).

JULO berusaha menyampaikan pesan positif melalui ke-lima public figure tersebut tentang bagaimana JULO bisa mendorong masyarakat untuk tetap menjadi produktif di tengah situasi yang kurang kondusif. Diharapkan bahwa seluruh nasabah maupun calon nasabah JULO bisa teredukasi tentang bagaimana mengajukan pinjaman yang tidak hanya sesuai keinginan, namun sesuai dengan kebutuhan mereka.  Fasilitas kredit dari JULO juga dapat digunakan peminjam untuk berbagai hal, salah satunya untuk menghasilkan uang tambahan di masa pandemi ini.

Mikhal Anindita selaku Head of Marketing JULO menjelaskan, “JULO optimis Indonesia dapat bangkit dari krisis ekonomi yang sedang melanda masyarakat secara luas.  Melalui campaign Smart Start with JULO, kami ingin memberi semangat sekaligus inspirasi bahwa apapun latar belakang dan kondisimu saat ini,  saatnya bangkit dan memulai kembali untuk masa depan yang lebih baik. Dan sebagai fintech P2P lending yang diprakarsai untuk melayani masyarakat Indonesia, kami berkomitmen untuk memberikan fasilitas kredit tanpa agunan khususnya kepada masyarakat underbanked untuk mendongkrak perputaran roda ekonomi negeri,” jelas Mikhal.

Baca Juga :   Konimex, Ingatkan Pentingnya Gaya Hidup Aktif di Masa Pandemi

Salah satu sosok inspiratif yang mendukung #SmartStartwithJULO adalah Keke Genio, pengusaha muda sekaligus content creator bisnis. Dalam campaign ini, Keke berbagi inspirasi mengenai berbisnis. “Di era digital seperti sekarang, kita bisa membuat toko online, memasarkan produk, dan mendapat profit dengan modal beberapa juta saja.  Apalagi akses tambahan modal juga lebih mudah didapat.”

Ratusan ribu nasabah JULO berasal dari berbagai macam profesi mulai dari karyawan, pengusaha, maupun pekerja lepas di berbagai kota di Indonesia. Kedepannya, dengan status berizin resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), JULO akan terus konsisten untuk memberikan layanan terbaik bagi para nasabah, mengembangkan produk, serta  bahu-membahu bersama Pemerintah untuk mewujudkan inklusi keuangan di seluruh wilayah Indonesia secara merata.


Photo Credit : JULO meluncurkan campaign bertajuk “Smart Start with JULO” untuk mendorong masyarakat Indonesia tetap produktif di tengah kondisi yang kurang kondusif. / dok.Ist


 

close