Make Over Gelar Colocentric Week, Pekan Kecantikan di Laguna Atrium Central

Make Over Gelar Colocentric Week, Pekan Kecantikan di Laguna Atrium Central

“Melalui acara Make Over Make Up Artist Hunt 2017 yang kami selenggarakan selama Colorcentric Week, serta sesi sharing dan pembekalan kecantikan bersama Make Up Artist Profesional, kami berharap dapat mencetak Make Up Artist baru dan bertalenta yang siap bersaing di industri kecantikan tanah air,”

Make Over Gelar Colocentric Week, Pekan Kecantikan di Laguna Atrium Central


Telegraf, Jakarta – Brand profesional make up, Make Over, menyelenggarakan pekan kecantikan yang diberi nama Colocentric Week di Laguna Atrium Central Park Mall. Event perdana ini berlangsung dari tanggal 25 September hingga 1 Oktober 2017. Dalam acara ini, Make Over juga meluncurkan 21 warna lipstick dan lip cream terbaru sebagai salah satu cara memanjakan pecinta tata rias dalam bereksperimen menggunakan make up.

Acara yang berlangsung pada 25 September – 1 Oktober 2017 di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta, ini juga menjadi momen bagi Make Over untuk melakukan kampanye “Lips Out Loud” dengan meluncurkan 21 warna terbaru untuk produk lipstik dan lip cream.

“Colorcentric Week menyuguhkan berbagai aktivitas kecantikan yang dipercaya mampu menginspirasi masyarakat dalam penggunaan makeup,” ungkap Stephanie Lie selaku Brand Manager dari Make Over.

Acara ini menampilkan keragaman warna produk Make Over untuk memenuhi kebutuhan setiap pribadi perempuan, mulai dari warna kulit sampai warna-warna eksploratif yang bold dengan variasi tekstur dan hasil akhir, seperti glossy hingga matte.

Stephanie mengungkapkan bahwa sejak awal kemunculannya di industri kecantikan Indonesia, brand memiliki keinginan untuk dapat terus mendorong beauty enthusiast agar lebih berani mengekspresikan dirinya melalui produk Make Over.

“Event ini menyuguhkan berbagai aktivitas kecantikan yang dapat menginspirasi masyarakat dalam menggunakan make up. Selain itu, kami juga menampilkan keragaman warna dan produk Make Over yang mampu memenuhi kebutuhan setiap kepribadian perempuan,” ujar Stephanie.

Event ini mengajak konsumen untuk mencoba menggunakan lipstick dan lip cream terbaru dari Make Over dan juga dapat bereksplorasi dengan warna-warna yang disediakan, mulai dari nudes hingga bold. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mengikuti rangkaian kegiatan private beauty class bersama tim professional dari Make Over dan 4 beauty class merupakan hasil kolaborasi dengan 4 beauty influencer, yaitu Suhay Salim, Tyna Kanna, Abel Cantika dan Hellua Puspoyo.

Colorcentric Week diharapkan dapat membantu perkembangan industri kecantikan di tanah air agar semakin maju dan berkembang. Lebih lanjut, Stephanie Lie menambahkan, brand sangat antusias dengan penyelenggaraan event perdana ini. Harapannya, acara ini dapat memperkaya industri kecantikan dengan tidak hanya melalui produk dan inovasi, tapi juga melalui sesi pemberdayaan.

“Melalui acara Make Over Make Up Artist Hunt 2017 yang kami selenggarakan selama Colorcentric Week, serta sesi sharing dan pembekalan kecantikan bersama Make Up Artist Profesional, kami berharap dapat mencetak Make Up Artist baru dan bertalenta yang siap bersaing di industri kecantikan tanah air,”  kata Stephanie. (Red)

Photo Credit : Magnifique PR


 

KBI Telegraf

close