Lima Rekomendasi Liburan Asik di Tahun 2019

"Berwisata adalah salah satu upaya menyayangi diri sendiri dan keluarga, pilihan destinasi wisata dalam dan luar Negeri banyak ragamnya, tetapi untuk mengunjungi destinasi wisata baru akan lebih menantang dan memiliki keseruan yang lain dari yang lain dan sayang untuk di lewatkan, mencoba berwisata ke destinasi yang tidak biasa dan memiliki pengalaman unik dan baru berikut 5 referensi asik yang perlu masuk list untuk diunjungi di tahun ini,"

Lima Rekomendasi Liburan Asik di Tahun 2019


Telegraf, Jakarta – Berwisata adalah salah satu upaya menyayangi diri sendiri dan keluarga, pilihan destinasi wisata dalam dan luar Negeri banyak ragamnya, tetapi untuk mengunjungi destinasi wisata baru akan lebih menantang dan memiliki keseruan yang lain dari yang lain dan sayang untuk di lewatkan, mencoba berwisata ke destinasi yang tidak biasa dan memiliki pengalaman unik dan baru berikut 5 referensi asik yang perlu masuk list untuk diunjungi di tahun ini.

1. Alaska

Bosan dengan suasana tropis? Alaska adalah destinasi yang perlu di kunjungi, terletak dibagian paling utara bumi, negeri berselimutkan es tebal yang menakjubkan, pada musim dingin bisa jadi pengunjung tidak akan melihat matahari bersinar dalam jangka waktu 20 jam. Begitu banyak turis datang ke Alaska untuk menikmati alamnya yang indah dan gletser yang luar biasa memuka. Dimudahkan lagi dengan banyaknya rute kapal pesiar yang mengelilingi Alaska, untuk lebih seru jangan lewatkan indahnya gletser Mendenhall, gletser Bay, gletser Hubbard, dan Collage Fjord.

2. Bora-Bora

Pulau kecil yang bearada di Selatan Samuder Pasifik ini cocok untu bulan madu, dan pulau ini adalah salah satu destinasi faforit selebrita dunia. Laguna yang indah dan birunya laut yang menenangkan, dilengkapi dengan berbagai resort yang sangat nyaman menjadi daya tarik tersendiri bagi Bora-Bora.

Resort Resort yang mirip rumah lokal Polinesia akan memberikan kenyamanan tersendiri untuk megisi bulan madunnya menjadi lebih romantis. Untuk masyarakat yang suka berwisata bawah laut inilah surgannya, melewati batu karang, air yang jernih pasir putih, ikan warna warni akan menghiasi pesona wisaa bersama pasangan.

3. Palm Springs, California

Liburan ke Amerika Serikat juga bisa jadi ide bagus, tepatnya ke Palm Springs di California kota yang di kelilingi gurun, serta banyaknya bangunan moderen abad pertengahan yang di bangun diantara gurun. Menikmati pemandangan indah sambil naik Aerial Tramway, bersepeda di San Andreas Fault, dan melakukan early morning hike di The Cross, Palm Dessert. untuk kalangan milenia daerah ini bisa menjadi view untuk berfoto.

4. Alsace

Sayang banget kalau kamu cuma mengeksplor Prancis sampai Menara Eiffel. Coba mampir ke Alsace, di mana bangunan-bangunan penuh warna di regional ini menciptakan atmosfer unik ala pedesaan abad pertengahan. Kamu bisa jalan-jalan sambil menikmati pemandangan yang terasa seperti di film The Sound of Music. Instagramable banget!

5. Baobab Avenue, Madagaskar

Untuk pecinta petualangan bisa menjelajah disatu destinasi terseru di Madagaskan, Baobab Avenue adalah area fantastis yang dipenuhi pohon-pohon purba yang sangat tinggi. untuk pecinta foto ini destinasi ini adalah menjadi salah satu tujuan utama selain panorama yang fantastik juga sunrise atau sunsetnya tidak ada yang bisa menandingi keindahannya.

Tujuan liburan sudah ada namun terkadang yang menjadi hambatan adalah budget belum memadai atau bahakan sama sekali belum ada. Ternyata diera yang serba canggih ini sudah muncul adanya fitur liburan yang bisa diangsur. Salah satunya Traveloka PayLater yang bisa menjadi opsi solusi untuk para milenial yang ingin berlibur tapi belum tersiapkan secar finansial. Karena bisa cicil tiket pesawat dengan installment rendah tanpa dikenakan biaya tambahan. Waktu pembayarannya pun bisa kamu atur sendiri lho. Registrasi mudah dan prosesnya praktis, so ayo tinggal berangkat! (Red)


Photo Credit : Lima Rekomendasi Liburan Asik di Tahun 2019. FILE/DOK/IST. PHOTO

close