Kunjungi Rumah Ahmad Dhani, Sandiaga Uno Ingin Majukan Seni dan Kebudayaan

"Berangkat dari seni budaya, kalau nggak, ya lihatlah omongannya kasar, marah-marah untuk itu kita harus punya pemimpin yang berbudaya dan beradap,"

Kunjungi Rumah Ahmad Dhani, Sandiaga Uno Ingin Majukan Seni dan Kebudayaan


Telegraf, Jakarta – Kediaman musisi mantan Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani diramaikan oleh para pendukung dan simpatisan Anies-Sandi serta  Wakil Ketua partai Gerindra Fadli Zon dan para simpatisan partai Gerindra. Sandiaga Uno dan rombongan terlihat mengunjungi kediaman Dhani di kawasan Pondok Indah tersebut pada Sabtu, (18/03/2017) sekitar pukul 19.00 an WIB,

Keduanya saling berjabat tangan lalu kemudian pria yang arab disapa Sandi tersebut terlihat menyematkan sebuah syal ke leher Ahmad Dhani. Keduanya pun sempat duduk dan ngobrol bersama sambil menikmati secangkir kopi.

“Hari ini adalah salah satu bentuk dukungan warga Pondok Indah, ada pak RT yang dukung pasangan nomor tiga yaitu Mas Anies dan Sandiaga Uno. Kita berkomitmen akan memenangkan pasangan nomor tiga di Rt-RT kami,” kata Dhani.

Dhani menjelaskan bahwa kedatangan Sandi ke rumahnya adalah salah satu upaya untuk meyakinkan warga di sekitar kediamannya bahwasannya Anies-Sandi akan mengembangkan kesenian dan kebudayaan.

“Mas Sandi berkomitmen tidak hanya pada UKM (usaha kecil dan menengah), tapi juga kesenian dan kebudayaan,” kata Dhani.

Sementara itu Fadli Zon juga ikut menyampaikan bahwa Jakarta perlu memajukan sektor seni dan budaya. “Berangkat dari seni budaya, kalau nggak, ya lihatlah omongannya kasar, marah-marah untuk itu kita harus punya pemimpin yang berbudaya dan beradap,” kata Fadli. (Red)

Photo credit : Gilang Syahbani


KBI Telegraf

close