Jurusan Perhotelan Bukan Saja Bersih Bersih Tetapi Profesionalitas Mengelola Wedding Organizers Bahkan Hotel 

"Kita ingin merubah image bahwa sekolah perhotelan dan pariwisata itu tidak hanya sekolah masak bersih beraih nyapu nyapu kami akan menghapus itu, bahwa anak anaknya bisa profesional"

Jurusan Perhotelan Bukan Saja Bersih Bersih Tetapi Profesionalitas Mengelola Wedding Organizers Bahkan Hotel 

 


Telegraf, Jakarta – Dalam rangka merubah image bahwa berpendidikan di jurusan perhotelan dan pariwisata itu tidak hanya sekolah masak memasak, bersih bersih dan merapihkan, melainkan  anak anaknya bisa provesional mengelola sebuah event organizers bahkan hotel.

“Kita ingin merubah image bahwa sekolah perhotelan dan pariwisata  itu tidak hanya sekolah  masak bersih beraih nyapu nyapu kami akan menghapus itu, bahwa anak anaknya bisa profesional,” ungkap Supina,SST.Par., M.Par., MM in ITM, Ketua Prodi Hospitality & Pariwisata, disela sela APG 2019 di kampusnya, Jakarta.

Supina menjelaskan acara tahunan dari prodi Hospitality Parisiwata dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia, yaitu Appreciation Parents Gathering  (APG) 2019 pada Jumat 17 Mei 2019 dan Sabtu 18 Mei 2019, yang mana menghadirkan sekitar 300 orang tua dari mahasiswa semester akhir.

“Agenda yang  bertema parents sesion ini untuk itu yang diundang adalah orang tua dari mahasiswa yang anak anaknya mudah mudahan tahun ini akan lulus dan akan segera di wisuda,” tuturnya.

Lanjut Supina dengan tema “Beauty in Diversity”, APG 2019 yang menggabungkan antara gala dinner serta kebudayaan. Dimana di dalamnya terdapat kebudayaan Indonesia mulai dari Barat sampai Timur. Menu yang disajikanpun hasil dari masakan mahasiswa mahasiswa yang terlibat.

“Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada orang tua, yang telah mempercayakan pendidikan anaknya di Universitas Bunda Mulia   Prodi Hospitality Pariwisata dan Akademi Pariwisata,” kata Supina, Jumat, (17/5).

Supina menambahkan selain gala dinner juga menghadirkan beberapa hiburan internal seperti Food Parade yang dibawakan langsung oleh mahasiswa, UKM The Vou , Tartra dan sebagainya.

Supina berharap semoga agenda ini berjalan terus dan tidak merubah konsep yaitu dari mahasiswa, oleh mahasiswa dan untuk mahasiswa, bahkan banyak tawaran agendanya di komersialkan karena karena ini sudah seperti memiliki paket event di hotel bahkan dengan konsep seperti ini sebenernya sangat bisa bikin acara besar semacam wedding organizers. (Red)


Credit photo :  Raymond Christantyo,SE.,MM Marketing Communication Manager UBM, Supina,SST.Par., M.Par., MM in ITM, Ketua Prodi Hospitality & Pariwisata, dan  Antonius Rizki Krisnadi, M.M.Par, Sekretaris Prodi Hospitality & Pariwisata


 

Bagikan Artikel



Komentar Anda