Galon Bawah Dispenser dari Sanken Dengan Merek JOYON

“JOYON yang kami hadirkan menjadi sebuah solusi rumah tangga Indonesia modern dengan berbagai keunggulan dan fiturnya. Kolaborasi Sanken dan JD.ID yang perdana ini menjadi kombinasi solid kedua brand baik dari sisi penyediaan, pengembangan maupun distribusi produk ke seluruh Indonesia”

Galon Bawah Dispenser dari Sanken Dengan Merek JOYON

Telegraf, Jakarta – Sebuah penyimpanan air minum disebuah keluarga adalah sudah menjadi kebutuhan mendasar, melalui teknologi tinggi Sanken mengeluarkan sebuah dispenser yang mengunakan LED Lamp night dengan desain yang elegan.

Bermitra dengan perusaan perusahaan E-dagang JD.ID melalui label privat JD.ID yaitu JOYON sanken menghadirkan dispenser baru dengan galon bawah yang higienis, walaupun mengunakan lampu LED JOYON dirancang hemat energi/hemat listrik.

Hal itu di ungkapkan Natalia Hana, Head Merchandiser Elektronik www.jd.id, di Jakarta dalam press rilis yang di terima di meja redaksi Sabtu (2/2).

Natali Hana menjelaskan dengan posisi galon yang berada di bawah, akan memudahkan siapa saja khususnya para ibu yang mana jika air digalon sudah habis harus menunggu kaum pria untuk mengangkat galon tersebut ke dispenser.

Dengan Dispenser JOYON tersebut satu masalah yang selama ini ada dipekerjaan sehari hari ibu rumah tangga akan lebih ringan dan singkat.

“JOYON yang kami hadirkan menjadi sebuah solusi rumah tangga Indonesia modern dengan berbagai keunggulan dan fiturnya. Kolaborasi Sanken dan JD.ID yang perdana ini menjadi kombinasi solid kedua brand baik dari sisi penyediaan, pengembangan maupun distribusi produk ke seluruh Indonesia,” ungka Natali.

Untuk di ketahui dispenser air baru ini inovasi produk dari anak bangsa untuk dunia. Dirancang dan didesain sesuai kebutuhan konsumen milenial Indonesia. Red)


Photo Credit : Natalia Hana, Head Merchandiser Elektronik www.jd.id. FILE/Dok/Ist. Photo

Share



Komentar Anda