Deddy Mizwar Optimis Menangkan 60 Persen Suara di Karawang

Deddy Mizwar Optimis Menangkan 60 Persen Suara di Karawang

"Saya kan baru mulai kampanye, sementara yang lain sudah setahun lalu berkampanye, Saya baru mulai nih, baru mulai saja dah sama persentasenya dengan Rindu. Alhamdulillaah ini rejeki anak soleh. Sekarang saja baru mulai dah sama, Insha Allah empat bulan ke depan menangnya di atas 51 persen,"

Deddy Mizwar Optimis Menangkan 60 Persen Suara di Karawang


Telegraf, Bandung – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut empat Deddy Mizwar optimis bisa meraih suara di atas 60 persen di wilayah Kabupaten Karawang, karena Kabupaten Karawang merupakan salah satu daerah basis dari partai Demokrat.

“Kita berharap raihan suara di Karawang ini minimal bisa mencapai sekitar 60 persen,” kata Deddy Mizwar dalam siaran persnya, Minggu (04/03/2018).

Pada saat Deddy Mizwar menggelar kampanye di Kabupaten Karawang, ia juga blusukan di pasar tumpah perum peruri Karawang.

Menurut dia, raihan suara tersebut optimis bisa tercapai, apalagi Kabupaten Karawang menjadi basis Partai Demokrat. Hal itu, kata dia, teruji saat Cellica, salah satu Kader Partai Demokrat terpilih menjadi Bupati Karawang.

“Pilkada kemarin pun Cellica menang telak di sini,” katanya.

Menurut dia, kemenangan partai Demokrat tahun lalu sangatlah luar biasa sehingga hal itu pun menjadi spirit baginya untuk kembali memenangkan kontestasi.

“Kemenangan Demokrat tahun lalu sangat besar diharapkan itu akan ada spirit dan semangat sehinga kedatangan kita juga membangkitkan kembali pendukung Cellica, untuk memenangkan kembali pilkada, khususnya di pilgub Jabar,” katanya.

Dia menuturkan saat ini terus melakukan sosialisasi ke masyarakat, termasuk di Karawang ini dan ia juga optimistis bisa memenangkan kontestasi di Pilgub Jabar dengan raihan suara yang cukup lumayan.

“Targetnya kita bisa meraih suara sekitar 51 persen di pilgub nanti, ini berdasarkan survei perhitungan kita,” katanya.

Sementara itu saat disinggung dengan persaingan di Pilgub Jabar yang cukup ketat, Deddy Mizwar pun mengatakan, hal itu wajar saja, karena dirinya baru melakukan sosialisasi ke masyarakat.

“Saya kan baru mulai kampanye, sementara yang lain sudah setahun lalu berkampanye, Saya baru mulai nih, baru mulai saja dah sama persentasenya dengan Rindu. Alhamdulillaah ini rejeki anak soleh. Sekarang saja baru mulai dah sama, Insha Allah empat bulan ke depan menangnya di atas 51 persen,” jelasnya.

Dukungan Batak Manurung Pada kesempatan tersebut, Deddy Mizwar mendapat dukungan dari Keluarga besar Manurung wilayah Cikampek Karawang Purwakarta, dan keluarga besar Marga Batak Manurung pun berkomitmen dan siap memenangkan Deddy-Dedi di Pilgub Jabar.

Komitment keluarga besar Manurung tersebut pun terlihat pada acara pelantikan pengurus Patambor Cabang Cikapur, Minggu dan juga keluarga besar Manurung yang hadir dalam acara tersebut sangat antusias mendukung Deddy Mizwar.

Dalam kesempatan tersebut, Keluarga Besar Manurung menyematkan kain ulos kepada Deddy Mizwar sebagi bentuk dukungan dan rasa percaya. Terkait itu Janus Manurung Ketua Patambor (Keluarga Besar Manurung) Cabang Cikampek Karawang Purwakarta mengatakan pihaknya sangat berbangga atas kehadiran Deddy Mizwar pada acara tersebut.

Sehingga hal tersebut menandakan bahwa Deddy Mizwar sangat terbuka. Oleh karena itulah pihaknya mendukung Deddy Mizwar pada pilgub jabar 2018.

“Kita berbangga atas kehadiran Deddy Mizwar, secara prinsip kami berharap semua keluarga Manurung membantu memenangkan Deddy Mizwar,” katanya.

Janus mengatakan, pihaknya siap mendukung dan memenangkan Deddy Mizwar di pilgub Jabar nanti. Terlebih selama ini Deddy Mizwar dinilai bersih dan sangat dekat dengan masyarakat.

Menyikapi dukungan tersebut Deddy Mizwar mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan dukungan dan komitmen dari keluarga besar Manurung, terlebih dirinya diberi kain ulos sebagai ungkapan rasa percaya untuk mengemban amanah menjadi gubernur Jawa Barat.

“Ini sebuah penghargaan sekaligus komitmen mendukung menyukseskan pilkada jabar. Minimal keluarga manurung mendukung saya Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi untuk Gubernur Jabar,” terangnya.

“Pemberian ulos ini penghargaan tertinggi dengan sebuah komitmen yang tidak bisa dipungkiri, saya berterimakasih, yang telah berkomitmen semoga ini terwujud pada 27 juni nanti saat pilkada,” katanya. (Red)


Photo Credit : Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut empat Deddy Mizwar mengaku optimis bisa meraih suara di atas 60 persen di wilayah Kabupaten Karawang. | Antara/Novrian Arbi

KBI Telegraf

close