Dapatkan Dukungan Dari Muhammadiyah, Ini Kata Anies-Sandi

Dapatkan Dukungan Dari Muhammadiyah, Ini Kata Anies-Sandi

"Kami merasa bersyukur bangga, sekali lagi saya katakan ini bukan sekedar dukungan untuk pemenangan tapi sebuah amanah dan ketika kami bertugas maka kerja bersama.Tadi disampaikan kepedulian pada pendidikan, kepedulian pada kesehatan, kepedulian pada kesejahteraan itu adalah tema kita kami,"

Dapatkan Dukungan Dari Muhammadiyah, Ini Kata Anies-Sandi


Telegraf, Jakarta – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menghadiri deklarasi dukungan dari simpatisan Muhammadiyah di Jakarta. Kepada relawan, Anies menyatakan dukungam yang ia terima bukan untuk dirinya namun untuk perubahan warga Jakarta.

“Kami merasa bersyukur bangga, sekali lagi saya katakan ini bukan sekedar dukungan untuk pemenangan tapi sebuah amanah dan ketika  kami bertugas maka kerja bersama.Tadi disampaikan kepedulian pada pendidikan, kepedulian pada kesehatan, kepedulian pada kesejahteraan itu adalah tema kita kami,” ujar Anies di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/03,2017).

Anies menyampaikan agar warga Jakarta yang mendukungnya untuk ikut menjaga tiga hal penting dalam Pilkada yakni keadilan, kejujuran, dan demokratis.

“Kedepannya nanti masih ada sebulan lagi Insya Allah dimudahkan perjalanannya dan bersama-sama teman-teman relawan kita makin yakin bisa menjemput harapan warga Jakarta akan adanya gubernur dan wakil gubernur baru untuk DKI Jakarta,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Sandiaga mengatakan dukungan dari relawan akan dapat membantu mensosialisasikan program-program kerja yang dia dan Anies galakan dalam pencalonannya sebagai cagub-cawagub DKI Jakarta 2017.

“Saya mengucapkan terima kasih dan amanah ini akan kami bawa sebaik-baiknya. Kami bertugas. Mudah-mudahan ini gerakan anak muda yang bisa membantu menyelesaikan masalah pendidikan dan lapangan pekerjaan dengan OK OCE,” kata Sandiaga.

Sementara itu Ketua relawan MU Jakarta, Syahrul Hasan mengatakan dukungan tersebut tidak ada hubungannya dengan Muhammadiyah. Ia mengatakan organisasinya merupakan kumpulan dari para simpatisan Muhammadiyah.

“Kami organisasi non adhoc, tidak ada hubungannya dengan Muhammadiyah. Kami hanya dukungan yang terdiri dari simpatisan,” pungkasnya. (Red)

Photo credit : PKS Jakarta


KBI Telegraf

close