CNI Buka Chanel Digital Guna Permudah Pendaftar dan Anggotanya

"Promosikan diri, ‘jual’ diri Anda sebagai seseorang yang memiliki nilai lebih kepada target market Anda. Bangun relasi dan kepercayaan Anda dengan calon konsumen, berikan kepastian bahwa Anda adalah orang yang tepat sebagai partner bisnis"

CNI Buka Chanel Digital Guna Permudah Pendaftar dan Anggotanya

Telegraf, Jakarta – Perkembangan teknologi yang begitu pesat, CNI terus berusaha untuk tetap adaptif, dari skema pendaftaran yang simple, hingga channel digital CNI (m-cni.com) ini semua dilakukan untuk mempermudah pendaftatan hingga memantu Bisnis CNI yang sedang dijalankan.

Head of Member Support PT CNI, Filbert Barnabas menjelaskan bagaimana membuat bisnis lebih dipercaya dan memiliki nilai lebih kepada target market. “Tidak ada bisnis yang dibesarkan sendiri,” ungkap Filbert.

“Promosikan diri, ‘jual’ diri Anda sebagai seseorang yang memiliki nilai lebih kepada target market Anda. Bangun relasi dan kepercayaan Anda dengan calon konsumen, berikan kepastian bahwa Anda adalah orang yang tepat sebagai partner bisnis,” Filbert menabahkan.

Untuk terus meningkatkan bisnis CNI juga mengeluarkan paket paket baru seperti paket perdana plus di mana pembelanjaan paket produk CNI tertentu senilai min 2 juta akan mendapatkan langsung Komisi Perdana serta mendapatkan fasilitas Free Training Business Start Up untuk anggota baru.

Untuk paket perdana ini diperuntukan untuk mereka mereka yang sudah bisa mandiri dalam memberikan pembekalan dasar kepada mitra baru CNI dengan pembelanjaan paket produk CNI tertentu senilai min 2 juta rupiah, sponsor akan mendapatkan langsung Komisi dengan nilai yang lebih besar.

Filbert juga menyebutkan bagi anggota yang mendapatkan mitra baru yang dirasa sudah memiliki kemampuan dasar dan menjual yang cukup mumpuni, CNI menawarkan paket reguler, dengan nilai pembelanjaan min 2 juta rupiah, calon anggota tersebut bisa bebas memilih produk apa saja. (Red)


Photo Credit : Ilustrasi/IST. PHOTO

Bagikan Artikel



Komentar Anda