Candle Tree School Adakan Pekan Enterpreneurship Siswa

Candle Tree School Adakan Pekan Enterpreneurship Siswa

"Pekan enterpreneurship salah satu sarana penggemblengan leadershipsiswa-siswi candle tree school, guna menghadapi persaingan global dimasa akan datang”.

Candle Tree School Adakan Pekan Enterpreneurship Siswa


Telegraf, Tangerang Selatan – Candle Tree School menggelar pekan entrepreneurship pekan ini, agenda tersebut merupakan bagian  program permanen tahunan, Dan menurut principle Sipri Parens bahwa kegiatan enterpreneurship merupakan program wajib bagi siswa kelas sebelas.

“Pekan enterpreneurship salah satu sarana penggemblengan leadershipsiswa-siswi candle tree school, guna menghadapi persaingan global dimasa akan datang”. Ucap Sipri pada Telegraf.

“Mereka para siswa harus bisa menciptakan produk lain diluar kebiasaan yang mudah ada di pasaran, challenge and competition jadi nilai tersendiri untuk produk dan tim yang mereka bentuk. Sebab yang menjadi pioneer nanti mereka sendiri dan sudah melakukannya dalam pekan entrepreneurship kali ini”. Tambah Sipri.

Sementara, Ms. Lia, panitia dan juga admin candle trre school mengakui bahwa program kewirausahaan ini diajarkan untuk melatih dan mendidik para siswa agar bisa belajar leadership, kewirausahaan dan kebersamaan,” Kegiatan ini sudah ke 7 kali dilakukan, sepertinya tahun ini lebih berbeda dan meriah”. Ungkap Ms Lia

Kegiatan pekan entrepreneurship terbagi menjadi 13 kelompok ada sekitar 10 kelompok melakukan direct selling langsung kepada customer yang terdiri dari para orangtua dan siswa-siswa adik kelas, sedangkan 3 kelompok lainnya melakukan penjualan di luar sekolah.

Della peserta pekan entrepreneurship sangat senang atas event enterpreneurship, “Jujur , kami sangat senang sekali dengan event ini, selain belajar memanej keuangan dan dikerjakan secara berkelompok,” Kata Della yang di amini oleh Fifo ketua kelompok Tisusiso. (Red)

Photo credit : Mdc School


KBI Telegraf

close