Berikut Tujuh Bar Terbaik Di Asia Yang Wajib Anda Kunjungi Pada Saat Traveling

Berikut Tujuh Bar Terbaik Di Asia Yang Wajib Anda Kunjungi Pada Saat Traveling

"Salah satunya berada di tengah kepadatan Jakarta."

Berikut Tujuh Bar Terbaik Di Asia Yang Wajib Anda Kunjungi Pada Saat Traveling


Telegraf, Jakarta – Jika anda adalah sosok traveler yang gemar menyambangi bar-bar terbaik di setiap destinasi yang anda kunjungi, maka tujuh bar terbaik di Asia versi buku panduan perjalanan Lonely Planet ini wajib masuk dalam daftar wish-list anda. Bukan hanya Singapura ataupun Hong Kong yang boleh bangga akan ‘koleksi’ bar-bar terbaiknya, banyak destinasi lainnya di Asia kini tidak kalah hebatnya soal urusan destinasi tempat hiburan dewasa ini. Simak bar apa saja kira-kira, selengkapnya di bawah ini.

1. Water and Wind Bar – Binh Duong, Vietnam



Desain kubah raksasa dari material bambu dengan lubang cahaya cukup besar di bagian puncak kubah menghadirkan kemegahan yang unik dari gaya beramah – tamah Vietnam. Menariknya lagi, bangunan bambu raksasa ini terletak di atas air danau serta memiliki pertunjukan musik yang bagus.

2. The Ozone Bar – Ritz Carlton Hong Kong, Hong Kong


https://luxmagkop.files.wordpress.com/2015/09/aqua-interior-ml03.jpg


Merupakan bar tertinggi di dunia yang terletak di lantai 118 dengan pemandangan kaki langit dan pulau Hong Kong yang menakjubkan.


3. BlueFROG Music Lounge – Mumbai, India



Menempati bangunan bekas pabrik tekstil, bar ini kerap disebut sebagai bar paling ekletik di Mumbai saat ini. Mengusung interior modern dengan koleksi liquor berkualiats serta staf bartender profesional, bar ini turut menawarkan pengalaman menikmati musik-musik berkualitas yang berganti-ganti genrenya secara periodik.

4. Baba Nest – Phuket, Thailand



Baba Nest merupakan sebuah bar terbuka yang terletak di atap Sri Panwa Resort, Phuket. Bar ini dikelilingi oleh kolam renang infinity yang mengarah langsung ke birunya lautan Teluk Andaman.

5. 28 Hong Kong Street – Singapura


Hasil gambar untuk 28 Hongkong Street – Singapore

Dulunya kawasan Hong Kong Street dikenal sebagai salah satu kampung nelayan yang identik dengan pusat pengasinan ikan. Kini, kawasan tersebut merupakan bagian dari area Clarke Quay yang didesain sebagai pusat kuliner dan bar di Singapura. 28 Hong Kong Street merupakan bar dengan racikan minuman beralkohol, menurut banyak pengamat gaya hidup, yang terbaik di Asia Tenggara karena konsisten menggabungkan gaya modern dan Asia di seluruh aspek yang disajikannya.

6. High Fives – Tokyo, Jepang



Berada di kawasan sibuk Ginza, bar ini berukuran sempit dan tidak memiliki deretan menu khusus kecuali koleksi liquor berkualiats dan aneka racikan minuman yang mampu melenakan siapapun yang menyesapnya.

7. Loewy – Jakarta, Indonesia



Bar berkonsep bistro klasik ini menggabungkan ciri khas gaya kehidupan kota Paris dan New York di dekade 40-an. Terletak di dalam bangunan apartemen Oakwood Premiere Cozmo di bilangan Mega Kuningan, Jakarta, bar ini turut melengkapi koleksi liquor nya dengan menu-menu lezat khas Eropa kontemporer. (Red)

Photo credit : Asiawebdirect


KBI Telegraf

close